MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.55K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 event top up brp aja kan 21hari ya, brrti bisa donk buat mistop aspie? ap enggk? ap bisak? ap enggk!? muntun jn maen maen tun
👾 cape bangettt di spam 5 teruss apa maksud woy montodd?? sebel banget, JJK event plg busukkk😭😔
1
👾 maafya aku udh ambil😝😝😝
👾 otw mainin loadscreen
👾 ada yang bisa jelasin ga ini beneffit nyabapa
👾 clwr max epic -1 goldd nyukk
👾 oh pantes nova di buff ternyata itunya resale, oo jd gni taktik muntun
👾 wadahell cuma 67x draw 😭
👾 tombol report di ml ga guna jir, orang di in game udah ngetroll pas direport aja ga di apa apa in ama moonton
👾 1. ambil ensela cc + aspi (walaupun blm dapet ruby)
2. kagura legend

sender user keduanya ya, lebih worth mana mlers?
👾 brutalin ga ya??
👾 godaan bgtt buat sender yg bulan ini skip gacha cc
👾 3dm di gopay games uda ilang jir
👾 jujur kaget, trnyata dipreng muntun
👾 guys mau nanya dong tadi kan aku gacha lucky box buat nyari slfragment kan terus dapat card sl Prem nya, anw aku udah aktifin sl prem nya tadi sebelum dapat itu card nya bisa buat bulan depan ga ya? atau bakal hangus gitu?
👾mau nanya dong, diskon 10x spin cc itu sekali doang atau tiap hari dapet diskon?
👾 clwr -supp mid
👾 dihh enak bener cc sekarang cuman top up 5dm dapet 10kunci
👾 lebih susah kagura/lunox? harus lebih fasthand yg mana?