πΎ syap syap pict jemput nova/yss bertebaran (ak iri)
πΎ ada misi topup ga sekarang? sender belum bisa login
πΎ sender mau mulai nabung coa. kira-kira mending beli elite bundle atau wdp dulu, ya? sama-sama beli satu kok. terima kasih
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ rela skip yss cc bulan ini... soalny emng udh dpt, cmn 10x spin di aspiπ senank x
πΎ gada cc yg diincer bulan ini, sudah saatnya menimbun permen lagi
πΎ tanggal 18 mistop phase 1 aspi kah? apa tanggal 25 (seminggu + 2 hari setelah masuk event)?
πΎsemenjam naik imo, ga pernah lg dapet ws smpe 5xπ keseringan ls atau gak wlwlπ
πΎ https://t.me/MLBASE/2248385?comment=12631847 contoh: nana lagi op ya, kok banyak yang pake
Telegram
hazle in MLCS @PenandaTele kalau mau di acc
apa konteksnya sayang