MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.53K videos
1 file
7.65K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ skin atomic pop itu g bkl resale kah
❀1
πŸ‘Ύ syap syap pict jemput nova/yss bertebaran (ak iri)
πŸ‘Ύ navi > onic > ae > navi 🀣🀣
πŸ‘Ύ novaaa emkoming
πŸ‘Ύ ada misi topup ga sekarang? sender belum bisa login
πŸ‘Ύ mksdnya aoa ya mlersπŸ₯²
πŸ‘Ύ sender mau mulai nabung coa. kira-kira mending beli elite bundle atau wdp dulu, ya? sama-sama beli satu kok. terima kasih
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ lord j tidur besok ketemu public pintar lgi
πŸ‘Ύ kapan gratis kunci lightborn
πŸ‘Ύ mamih
πŸ‘Ύ rela skip yss cc bulan ini... soalny emng udh dpt, cmn 10x spin di aspiπŸ’œ senank x
πŸ‘Ύ gada cc yg diincer bulan ini, sudah saatnya menimbun permen lagi
πŸ‘Ύ tanggal 18 mistop phase 1 aspi kah? apa tanggal 25 (seminggu + 2 hari setelah masuk event)?
πŸ‘Ύ bisa nge-pas gini crestnya wkwk
πŸ‘Ύsemenjam naik imo, ga pernah lg dapet ws smpe 5x😭 keseringan ls atau gak wlwl😭
πŸ‘Ύ 150 dm jir
πŸ‘Ύ HAIII:333
πŸ‘Ύ 10 free kunci + 1 dapet 15 crest hoki ga?
πŸ‘Ύ my binik