πΎ pada nunggu jam 3 buat cc, ak msi stuck sma masa lalu (modhem jjkππ)
πΎ pakai sabuk pengaman dan pegangan yang erat erat mlers, sebentar lagi kita di serbu mf nova cc dengan caption "duluan ya mlers"
πΎ syap syap pict jemput nova/yss bertebaran (ak iri)
πΎ ada misi topup ga sekarang? sender belum bisa login
πΎ sender mau mulai nabung coa. kira-kira mending beli elite bundle atau wdp dulu, ya? sama-sama beli satu kok. terima kasih
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ rela skip yss cc bulan ini... soalny emng udh dpt, cmn 10x spin di aspiπ senank x
πΎ gada cc yg diincer bulan ini, sudah saatnya menimbun permen lagi
πΎ tanggal 18 mistop phase 1 aspi kah? apa tanggal 25 (seminggu + 2 hari setelah masuk event)?