MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
72.9K photos
3.51K videos
1 file
7.55K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ pada nunggu jam 3 buat cc, ak msi stuck sma masa lalu (modhem jjkπŸ˜”πŸ˜”)
πŸ‘Ύ pakai sabuk pengaman dan pegangan yang erat erat mlers, sebentar lagi kita di serbu mf nova cc dengan caption "duluan ya mlers"
πŸ‘Ύ siap hujan nf hoki atau busuk spin ga mlers
πŸ‘Ύ clfun yuk
πŸ‘Ύ duluan mlers
πŸ‘Ύ whoop
πŸ‘Ύ skin atomic pop itu g bkl resale kah
❀1
πŸ‘Ύ syap syap pict jemput nova/yss bertebaran (ak iri)
πŸ‘Ύ navi > onic > ae > navi 🀣🀣
πŸ‘Ύ novaaa emkoming
πŸ‘Ύ ada misi topup ga sekarang? sender belum bisa login
πŸ‘Ύ mksdnya aoa ya mlersπŸ₯²
πŸ‘Ύ sender mau mulai nabung coa. kira-kira mending beli elite bundle atau wdp dulu, ya? sama-sama beli satu kok. terima kasih
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ lord j tidur besok ketemu public pintar lgi
πŸ‘Ύ kapan gratis kunci lightborn
πŸ‘Ύ mamih
πŸ‘Ύ rela skip yss cc bulan ini... soalny emng udh dpt, cmn 10x spin di aspiπŸ’œ senank x
πŸ‘Ύ gada cc yg diincer bulan ini, sudah saatnya menimbun permen lagi
πŸ‘Ύ tanggal 18 mistop phase 1 aspi kah? apa tanggal 25 (seminggu + 2 hari setelah masuk event)?
πŸ‘Ύ bisa nge-pas gini crestnya wkwk