πΎ 2 menit sebelum mlbis dipenuhi oleh spinan cc bulan ini π
πΎ bingung, ambil nova cc atau nunggu angela aja yaah.. nova sih cuman dijadiin pajangan, kl angela wishlist aku dari lama. tapi takut angela gajadi risel π
πΎ pada nunggu jam 3 buat cc, ak msi stuck sma masa lalu (modhem jjkππ)
πΎ pakai sabuk pengaman dan pegangan yang erat erat mlers, sebentar lagi kita di serbu mf nova cc dengan caption "duluan ya mlers"
πΎ syap syap pict jemput nova/yss bertebaran (ak iri)
πΎ ada misi topup ga sekarang? sender belum bisa login
πΎ sender mau mulai nabung coa. kira-kira mending beli elite bundle atau wdp dulu, ya? sama-sama beli satu kok. terima kasih
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π