MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ im bek imok
πŸ‘Ύ HAIIII, aku m19 mw fwa/lovers in/out game nich! aku suka hal hal berbau kpop, animek, dan suka f1 jugaa. nanti kita bisa main sambil dc/call biar ga bosen ya? anw kita nanti bisa main cl/rank kokk atau apapun yang kamu maw, jadi siapapun yang mw tolong lat yah!
anw blamer, ghosting, driatek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
❀10
πŸ‘Ύ apa banget deh jam segini nabrak nya ga ngotak, padahal ga party
πŸ‘Ύ mana ya kk kk yg mo take akun itu😌
πŸ‘Ύ kok sewa akun pancingan mahal bgt ya skrg? up 40k jir
πŸ‘Ύ CW // NSFW

knpsi drama ml ratarata kalo karna pap tt ya ange sm suara udah itu itu doangg, kadang heran cowo yg begitu di rl gimana ya apa gapernah keluar rumah kah...
πŸ‘Ύ agak gerogi imo assalamualaikum ini ikut mainπŸ˜‡πŸ˜‡
πŸ‘Ύ kur kur kakak” granger yang di atas sama q yuk, aq f19, suka kpop, f1, drakor, suka call juga. akyapper heheheβ€¦πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
❀4
πŸ‘Ύ hY kkira-kira nombok brp banyak yh buat modhem cc nova sender ada 745 coa terus ada 30 box wdp... sekarang juga wdp masi nyala ada 34 harian
πŸ‘Ύ guys mau nanya2 ttg harga acc boleh ga disini? aku mau kasih keterangan skin yg ada sm profile aja gppa kan ya? apa gaboleh?
πŸ‘Ύ beli sl langsung dpt 300 coa ya? Apa harus kelarin itunya dlu
πŸ‘Ύ heran dah, ini mode chaos clash tapi kompe amat, mana dia mabar bareng publik anjir, dikira rank apa gmna, ga ngaruh ke wr juga, history jg dia sembunyiin ngapain kompe dah
πŸ‘Ύ -1 roam tiknor bs dc
πŸ‘Ύ kalian cewe bisa main yss ngga?
πŸ‘Ύ slot gold glomo yg bisa long, now bintang 138 mau kejar 222
πŸ‘Ύ kalo aktifin sl, level sl nya langsung berapa yaa mlers?
πŸ‘Ύ pernah ga ga diajak mabar atau gajadi mabar ggra gamau onmic? aku baru ngerasain itu 😭
πŸ‘Ύ kalian yang pernah spin legend limit modhem habis berapa guys? dan tipsnya gimana? mau ambil Kagura legend, plis bantuin
πŸ‘Ύ kalo ws pasti cakep.. 😭
πŸ‘Ύ guys, dengan skin skrg udh 565, high 245 dan cc udh 8, legend 2, guin tambah aspi, dan udh jur 3, 1.8 kemahalan? atau bs cari atasnya lgi
πŸ‘Ύ 3,2k coa bs ga ya kl brutalin nova cc tanpa pake diamond only coa