πΎ bntr lgi reset sl, mau gua tinggal turu tpi mlszzzz (ga sabar njir)
πΎ jam 3 nanti sl siapa ya teman-teman? kok banyak yang gak sabar π
πΎ HAIIII, aku m19 mw fwa/lovers in/out game nich! aku suka hal hal berbau kpop, animek, dan suka f1 jugaa. nanti kita bisa main sambil dc/call biar ga bosen ya? anw kita nanti bisa main cl/rank kokk atau apapun yang kamu maw, jadi siapapun yang mw tolong lat yah!
anw blamer, ghosting, driatek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
anw blamer, ghosting, driatek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
β€10
πΎ kok sewa akun pancingan mahal bgt ya skrg? up 40k jir
πΎ CW // NSFW
knpsi drama ml ratarata kalo karna pap tt ya ange sm suara udah itu itu doangg, kadang heran cowo yg begitu di rl gimana ya apa gapernah keluar rumah kah...
πΎ hY kkira-kira nombok brp banyak yh buat modhem cc nova sender ada 745 coa terus ada 30 box wdp... sekarang juga wdp masi nyala ada 34 harian
πΎ guys mau nanya2 ttg harga acc boleh ga disini? aku mau kasih keterangan skin yg ada sm profile aja gppa kan ya? apa gaboleh?
πΎ beli sl langsung dpt 300 coa ya? Apa harus kelarin itunya dlu
πΎ kalo aktifin sl, level sl nya langsung berapa yaa mlers?
πΎ pernah ga ga diajak mabar atau gajadi mabar ggra gamau onmic? aku baru ngerasain itu π
πΎ kalian yang pernah spin legend limit modhem habis berapa guys? dan tipsnya gimana? mau ambil Kagura legend, plis bantuin