MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.8K photos
3.54K videos
1 file
7.46K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mending gacha aspi or nail art guys😭
πŸ‘Ύ sehat sehat sebelah, damager kalian ga ngedamage, nova juga cuma bisa nyumbang dikit
πŸ‘Ύ mata saya suka sakit liat bunga bunga bermekaran di ml
πŸ‘Ύ -1 trio glomo selain mid roam
πŸ‘Ύ ges mau nanya dong, kan aku jokspin nova cc di price 400k an, kalo misalnya katanya ini kan ada free 10 kunci, itu harga dari seller nya di turunin atau ttp sgtu? soalnya setau aku 400k itu di luar dari free kunci
πŸ‘Ύ mlers kan aku dapet ini ya dari gopay, tapi pas aku masukin kodenya selalu ada tulisan kuota voucher udah habis, maksud aku kalo emang udah abis kenapa di kasih 😭
πŸ‘Ύ-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
πŸ‘Ύ gawe dikit lah tim tim
πŸ‘Ύ mlers, kalo lovers lvl 4 udah mekar apa belum? aku mau lovers sama cowo aku tapi nungguin point gede biar langsung mekar pas pasang lovers nya
πŸ‘Ύ bntr lgi reset sl, mau gua tinggal turu tpi mlszzzz (ga sabar njir)
πŸ‘Ύ glonor rank trio
πŸ‘Ύ jam 3 nanti sl siapa ya teman-teman? kok banyak yang gak sabar 😭
πŸ‘Ύ im bek imok
πŸ‘Ύ HAIIII, aku m19 mw fwa/lovers in/out game nich! aku suka hal hal berbau kpop, animek, dan suka f1 jugaa. nanti kita bisa main sambil dc/call biar ga bosen ya? anw kita nanti bisa main cl/rank kokk atau apapun yang kamu maw, jadi siapapun yang mw tolong lat yah!
anw blamer, ghosting, driatek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
❀10
πŸ‘Ύ apa banget deh jam segini nabrak nya ga ngotak, padahal ga party
πŸ‘Ύ mana ya kk kk yg mo take akun itu😌
πŸ‘Ύ kok sewa akun pancingan mahal bgt ya skrg? up 40k jir
πŸ‘Ύ CW // NSFW

knpsi drama ml ratarata kalo karna pap tt ya ange sm suara udah itu itu doangg, kadang heran cowo yg begitu di rl gimana ya apa gapernah keluar rumah kah...
πŸ‘Ύ agak gerogi imo assalamualaikum ini ikut mainπŸ˜‡πŸ˜‡
πŸ‘Ύ kur kur kakak” granger yang di atas sama q yuk, aq f19, suka kpop, f1, drakor, suka call juga. akyapper heheheβ€¦πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
❀4
πŸ‘Ύ hY kkira-kira nombok brp banyak yh buat modhem cc nova sender ada 745 coa terus ada 30 box wdp... sekarang juga wdp masi nyala ada 34 harian