👾 1500coa ditambah 10 kunci cc kurang berapa klo modhem cc nova mlers?
👾 hii mlers, ada yg mau main glonor, sender jung yaa. no blame/ninja. lat sebut role
👾 ges mau nanya dong, kan aku jokspin nova cc di price 400k an, kalo misalnya katanya ini kan ada free 10 kunci, itu harga dari seller nya di turunin atau ttp sgtu? soalnya setau aku 400k itu di luar dari free kunci
👾-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
👾 mlers, kalo lovers lvl 4 udah mekar apa belum? aku mau lovers sama cowo aku tapi nungguin point gede biar langsung mekar pas pasang lovers nya
👾 bntr lgi reset sl, mau gua tinggal turu tpi mlszzzz (ga sabar njir)
👾 jam 3 nanti sl siapa ya teman-teman? kok banyak yang gak sabar 😭
👾 HAIIII, aku m19 mw fwa/lovers in/out game nich! aku suka hal hal berbau kpop, animek, dan suka f1 jugaa. nanti kita bisa main sambil dc/call biar ga bosen ya? anw kita nanti bisa main cl/rank kokk atau apapun yang kamu maw, jadi siapapun yang mw tolong lat yah!
anw blamer, ghosting, driatek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
anw blamer, ghosting, driatek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
❤10