👾 mending ambil novaria apa sabar nunggu cc yang lebih bagus biar bs mode brutal mlers, jujur bukan user nova dan jarang pake heronya😃😃
👾 mending beli cn card or coa yg bulanan itu? hari ini reset
👾 glomo ada yg mau trio/party? udah ada mid & roam, blamers dni
👾 itu kalau full skin pove masih bisa kuning ga sih nama heronya?
👾 nah loh, vilog ngerank di imo ga cuman 15 menit tapi setengah jam loh ya, sehat" ya seller vilog, under 15 menit ngulang lebih dari 15 menit kelamaan 😂😭
👾 1500coa ditambah 10 kunci cc kurang berapa klo modhem cc nova mlers?
👾 hii mlers, ada yg mau main glonor, sender jung yaa. no blame/ninja. lat sebut role
👾 ges mau nanya dong, kan aku jokspin nova cc di price 400k an, kalo misalnya katanya ini kan ada free 10 kunci, itu harga dari seller nya di turunin atau ttp sgtu? soalnya setau aku 400k itu di luar dari free kunci