👾 ak ga percaya lagi kalau temenku bilang udahan atau putus sama loversnya, setiap ak login pasti aja ada mereka mabar duo😭😭😭
👾 10 kunci kolektor + 700coa nombok berapa lagi buat modhem cc yang 800 crest mlers??
👾 mlers road to immo dengan aku yg masih b60, biasa nya isi gold/jung/exp. bukan blamers kok. lat sebut rolee ya..
👾 mau cerita, pernah deket sama penjoki, kita deket sampe sering mabar, dc, lovers an + couple profile n bio, pokoknya kaya org pacaran la. trs waktu itu dia tbtb diemin aku 2 harian krn capek kayaknya, jd niatnya aku mau ngasi dia waktu, tp dia mlah sering ngelive ml di tiktok, dan ttp ga ngabarin samsek. pas dia login ml di first acc nya, dia lgsng tbtb copot profile cp kita, yauda aku lgsng copot jg dong + skalian copot loversnya, habis itu aku bl acc ml nya, block tiktok, ig, dc n wa nya jg. trs, selang bbrp hari pas aku lg main trio rank, malah nabrak sm tmnnya, dan berakhir kalah, trs temennya itu mlah ngatain aku selesai match + komen di tiga album aku, isinya ya penuh ngata-ngatain gt wkwklol. hbis itu tmnnya mlah nge bl aku ;) selesai kejadian itu, si penjoki ini malah ngestalk akun tiktok & ml aku make acc nya yg lain, aku block dan bl lagi lah ya. eh sekarang malah ngestalk pake akunnya yg lain lg hadeh, ga capek apaya, bencibgt
👾 ntar beli sl pas p1 aspi aja lah, malas x hero jelek mulu, kapan hero ciwiciwi imup gemas lucu lagi yg jadi hero sl woi muntun😡😡
👾 mmr -20 buat flo jadi 5k, tapi hr udh angka cantik ih 😭😭 udh mau stop ml dlu krna sibuk, mending gmn ya TP TANGGUNG BGT LIATNYA
👾 semenjak ada bug lockdev gua was was bgt anjuaayy 😭😭 g tenang sumpah, soalnya adekku pernah kena
👾 itu yg dapet 10 tiket gratis bakal berlangsung berapa hari? sama yg tiket aspi gratis itu kapan
👾 nyang cewe pasang lovers pajangan yuk, permen full dari aku :D
👾 gini amat jadi roam, dapet tim gjls mulu padahal udah tb, kalo ga party ga naik ni rank ku 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
👾 mending ambil novaria apa sabar nunggu cc yang lebih bagus biar bs mode brutal mlers, jujur bukan user nova dan jarang pake heronya😃😃