MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 knp jam 3 lama bgt ya
👾 ak ga percaya lagi kalau temenku bilang udahan atau putus sama loversnya, setiap ak login pasti aja ada mereka mabar duo😭😭😭
👾 29 menit sebelum ganti sl & cc check
👾 10 kunci kolektor + 700coa nombok berapa lagi buat modhem cc yang 800 crest mlers??
👾 mlers road to immo dengan aku yg masih b60, biasa nya isi gold/jung/exp. bukan blamers kok. lat sebut rolee ya..
👾 aku baru main ml, cara cepat paham item gimana yaa 😭😭😭
👾 KPN SI JAM 33333333
👾 mau cerita, pernah deket sama penjoki, kita deket sampe sering mabar, dc, lovers an + couple profile n bio, pokoknya kaya org pacaran la. trs waktu itu dia tbtb diemin aku 2 harian krn capek kayaknya, jd niatnya aku mau ngasi dia waktu, tp dia mlah sering ngelive ml di tiktok, dan ttp ga ngabarin samsek. pas dia login ml di first acc nya, dia lgsng tbtb copot profile cp kita, yauda aku lgsng copot jg dong + skalian copot loversnya, habis itu aku bl acc ml nya, block tiktok, ig, dc n wa nya jg. trs, selang bbrp hari pas aku lg main trio rank, malah nabrak sm tmnnya, dan berakhir kalah, trs temennya itu mlah ngatain aku selesai match + komen di tiga album aku, isinya ya penuh ngata-ngatain gt wkwklol. hbis itu tmnnya mlah nge bl aku ;) selesai kejadian itu, si penjoki ini malah ngestalk akun tiktok & ml aku make acc nya yg lain, aku block dan bl lagi lah ya. eh sekarang malah ngestalk pake akunnya yg lain lg hadeh, ga capek apaya, bencibgt
👾 ntar beli sl pas p1 aspi aja lah, malas x hero jelek mulu, kapan hero ciwiciwi imup gemas lucu lagi yg jadi hero sl woi muntun😡😡
👾 mmr -20 buat flo jadi 5k, tapi hr udh angka cantik ih 😭😭 udh mau stop ml dlu krna sibuk, mending gmn ya TP TANGGUNG BGT LIATNYA
👾 semenjak ada bug lockdev gua was was bgt anjuaayy 😭😭 g tenang sumpah, soalnya adekku pernah kena
👾gess sini trio, glonormo
👾 itu yg dapet 10 tiket gratis bakal berlangsung berapa hari? sama yg tiket aspi gratis itu kapan
👾 nyang cewe pasang lovers pajangan yuk, permen full dari aku :D
👾 wdp slow tuh kira kira se slow apa?
1
👾 spill build rubi jahat nich, enak bgt sumpah, ultinya sakit banget lohya🤭🤭🤭
1
👾 glonormo -1 jung udah ada mid roam
1
👾 glomo trio selain mid roam
1
👾 nyantai dl gasi
👾 gini amat jadi roam, dapet tim gjls mulu padahal udah tb, kalo ga party ga naik ni rank ku 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
👾 mending ambil novaria apa sabar nunggu cc yang lebih bagus biar bs mode brutal mlers, jujur bukan user nova dan jarang pake heronya😃😃