MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.8K photos
3.53K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 https://t.me/MLBASE/2248269
huhu aku marah bgt pas di jadiin pancingan, pdhl aku gatau antara kedua nya itu bakalan amanah atau ga. secara dari a & b ini belum pernah meet sama aku sama sekali bahkan sifat aslinya mereka pun aku gatau
👾 -1 jung tank untuk nanti malam. trio kita.
👾gess trio yuu, aku jung glonormo yaw
👾 glomo ada yg mau trio/party? udah ada mid & roam, blamers dni
👾 ini berarti sabtu gbisa mro?
👾 YAYY AKHIRNYAAA, temenin ripiu yuk di ciel..
4
👾 akun lu dijual ga bg?
👾 gatau lagi ini udah yg ke brp lagi..
👾 mau tabel modhem kagura legend dong yang punyaa
👾 enak bet woi rubi jahat
👾 ngajak pacar rl ku main ml langsung main hirara, udah kubilangin susah tp beliau nekat karna cantik katanya😊😊
👾 ada tiknor yg lagi mau push glory ga? sender mau spam aamon, barang kali mau push bareng. no blame ya, main santai. girls only :b
👾 knp jam 3 lama bgt ya
👾 ak ga percaya lagi kalau temenku bilang udahan atau putus sama loversnya, setiap ak login pasti aja ada mereka mabar duo😭😭😭
👾 29 menit sebelum ganti sl & cc check
👾 10 kunci kolektor + 700coa nombok berapa lagi buat modhem cc yang 800 crest mlers??
👾 mlers road to immo dengan aku yg masih b60, biasa nya isi gold/jung/exp. bukan blamers kok. lat sebut rolee ya..
👾 aku baru main ml, cara cepat paham item gimana yaa 😭😭😭
👾 KPN SI JAM 33333333
👾 mau cerita, pernah deket sama penjoki, kita deket sampe sering mabar, dc, lovers an + couple profile n bio, pokoknya kaya org pacaran la. trs waktu itu dia tbtb diemin aku 2 harian krn capek kayaknya, jd niatnya aku mau ngasi dia waktu, tp dia mlah sering ngelive ml di tiktok, dan ttp ga ngabarin samsek. pas dia login ml di first acc nya, dia lgsng tbtb copot profile cp kita, yauda aku lgsng copot jg dong + skalian copot loversnya, habis itu aku bl acc ml nya, block tiktok, ig, dc n wa nya jg. trs, selang bbrp hari pas aku lg main trio rank, malah nabrak sm tmnnya, dan berakhir kalah, trs temennya itu mlah ngatain aku selesai match + komen di tiga album aku, isinya ya penuh ngata-ngatain gt wkwklol. hbis itu tmnnya mlah nge bl aku ;) selesai kejadian itu, si penjoki ini malah ngestalk akun tiktok & ml aku make acc nya yg lain, aku block dan bl lagi lah ya. eh sekarang malah ngestalk pake akunnya yg lain lg hadeh, ga capek apaya, bencibgt
👾 ntar beli sl pas p1 aspi aja lah, malas x hero jelek mulu, kapan hero ciwiciwi imup gemas lucu lagi yg jadi hero sl woi muntun😡😡