MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.3K photos
3.53K videos
1 file
7.59K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 ada yang pernah jadi angela angelan pribadi? emang sampe ngasih no wa gitu ya? serem dah
👾 ges mau nanya dong. kn temen aku (a) minta tolong ke aku ya buat bantu jual akun ML nya, nah aku post tuh ke status wa, terus temen wa aku (b) ada yg minat sama spek akun ML nya temen aku (a), terus si temen aku (b) ini minta no kontak temen aku (a) chatan lah mereka, pas di ss chatan nya dari si (a) dia bawa bawa aku disitu. kata nya "tenang aja amanah ko gua temen baik nya si aku (sender)" itu aku jawab gamau karena emang aku ga akrab dan ga deket sama dia (a)

bole ga si kalo sender bilang, sender gamau di bawa bawa takut jadi tanggung jawab kalo tbtb kenapa kenapa antara kalian berdua. gpp ga ya mlers?
👾 ada yang bisa aku tanyain soal akun ml? mau buy bingung worth atau ngga
👾 mw ikut tips hemat tpi persiapan coa cuma segini🙄
👾 hebat kamu fony
👾 ada yg punya tabel modhem kagura legend gaa mlbisss
👾 jam 3 sore ini kan ya? ganti skin cc? mau ambil yss
👾 ok sekarang rate album gw
👾 iya ya padahal bagus aja kalo semua hero dikasi skin starlight
👾 buang sial di claude
👾 ini bener ga ya? mau ikut tabel ini
👾 cl cari win yuk sisa gold sm xp enih all tier yaa
👾 hero gold lane yg lagi oke buat di pake di rank apa dah?
👾 minimal dm yang dipunya kalo mau spin kagura exor modhem tu berapa yaa mlers, udah lama banget sender ga spin spinan buat event jadi lupa..
👾 pengen pke pp ml kek gini tapi hero power floryn 💜
👾 phase 1 aspi angela ruby tanggal 18 jumat ya?
👾 marni lu kenapa?
👾 ada yg lagi free gak? mw mintol stalk hehe :3