👾 https://t.me/MLBASE/2247666 hi saya sendernya, sudah 123 tp tanggung bgt 5k 😔 jumat sabtu masih bisa mro gk yaa?
👾 guiss apa aku skip mathil epic limit itu nanti dm kuning ambil mpl ajaa? bagus gaa skin nyaa
👾 ada yang pernah jadi angela angelan pribadi? emang sampe ngasih no wa gitu ya? serem dah
👾 ges mau nanya dong. kn temen aku (a) minta tolong ke aku ya buat bantu jual akun ML nya, nah aku post tuh ke status wa, terus temen wa aku (b) ada yg minat sama spek akun ML nya temen aku (a), terus si temen aku (b) ini minta no kontak temen aku (a) chatan lah mereka, pas di ss chatan nya dari si (a) dia bawa bawa aku disitu. kata nya "tenang aja amanah ko gua temen baik nya si aku (sender)" itu aku jawab gamau karena emang aku ga akrab dan ga deket sama dia (a)
bole ga si kalo sender bilang, sender gamau di bawa bawa takut jadi tanggung jawab kalo tbtb kenapa kenapa antara kalian berdua. gpp ga ya mlers?
bole ga si kalo sender bilang, sender gamau di bawa bawa takut jadi tanggung jawab kalo tbtb kenapa kenapa antara kalian berdua. gpp ga ya mlers?
👾 ada yang bisa aku tanyain soal akun ml? mau buy bingung worth atau ngga
👾 https://t.me/MLBASE/2248259
udah termasuk coa dari sl btw, mauu yssðŸ˜
udah termasuk coa dari sl btw, mauu yssðŸ˜
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 coa 3.1k apa cukup modhem cc yg 800creast?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 biarin aku ngeult woy 😡
👾 ada yg punya tabel modhem kagura legend gaa mlbisss
👾 jam 3 sore ini kan ya? ganti skin cc? mau ambil yss
👾 iya ya padahal bagus aja kalo semua hero dikasi skin starlight
👾 cl cari win yuk sisa gold sm xp enih all tier yaa
👾 hero gold lane yg lagi oke buat di pake di rank apa dah?
👾 minimal dm yang dipunya kalo mau spin kagura exor modhem tu berapa yaa mlers, udah lama banget sender ga spin spinan buat event jadi lupa..