👾 s push santai 4hri dapet 23b, kira kira bsa immo ga? apa harus hardpush?
👾 adakah yg mw berteman sm ak mlerss? buat yg sisen depan mw push wr stay di epic ajak senderr plss.. baru mw mulai push wr tapi gaada temen😿😿
👾 klo gabisa gendong gausah bawa tmn lowtier maen rank di imo dh :) imo high bs"nya ktemu legend
👾 klo kita order jasa mabar, itu cl doang atau terserah kita mode apa aja?
👾 mau brutalin cc nova tp cuma punya coa 2,2.. apakah bisa? ðŸ˜ðŸ˜ kalopun nombok kira2 banyak ga yaah mlerss
👾 sapa yang mau tutor selena? jgn sama aku, aku aja dapet coklat ga ngekil terus asis 1 mati 3, rispek ga sama aidol ( dh bolak balik liat tt, pas ingame lupa combo monyett dehh 😊😊 )
👾 kagura legend udah pasti?? bingung hehehe mau ambil njela apa kagura, bulannya deketan astagfirullahðŸ˜
👾 https://t.me/MLBASE/2247666 hi saya sendernya, sudah 123 tp tanggung bgt 5k 😔 jumat sabtu masih bisa mro gk yaa?
👾 guiss apa aku skip mathil epic limit itu nanti dm kuning ambil mpl ajaa? bagus gaa skin nyaa
👾 ada yang pernah jadi angela angelan pribadi? emang sampe ngasih no wa gitu ya? serem dah
👾 ges mau nanya dong. kn temen aku (a) minta tolong ke aku ya buat bantu jual akun ML nya, nah aku post tuh ke status wa, terus temen wa aku (b) ada yg minat sama spek akun ML nya temen aku (a), terus si temen aku (b) ini minta no kontak temen aku (a) chatan lah mereka, pas di ss chatan nya dari si (a) dia bawa bawa aku disitu. kata nya "tenang aja amanah ko gua temen baik nya si aku (sender)" itu aku jawab gamau karena emang aku ga akrab dan ga deket sama dia (a)
bole ga si kalo sender bilang, sender gamau di bawa bawa takut jadi tanggung jawab kalo tbtb kenapa kenapa antara kalian berdua. gpp ga ya mlers?
bole ga si kalo sender bilang, sender gamau di bawa bawa takut jadi tanggung jawab kalo tbtb kenapa kenapa antara kalian berdua. gpp ga ya mlers?