👾 https://t.me/MLBASE/2248230
NS. mungkin yg dimaksud seller nya Angela aspi mcgg? Tapi kalo harga gatau yaa akunya😔 mungkin up 200 atau bahkan 300..😔
NS. mungkin yg dimaksud seller nya Angela aspi mcgg? Tapi kalo harga gatau yaa akunya😔 mungkin up 200 atau bahkan 300..😔
👾 skin lejeng yang paling gasyor bat efek skillnya skin lejen apayah¿
👾 gapaham lg ama roam yg milih hero support drpd tb pdhl udh jelas musuh pake atlas dia malah pick angela yg heal kdg cmn 1 org ajgggggg, mending pake estes apa kgk si plorin dah, mana ini exp juga tipis, mm mulu jd korban dr early ampe mid ditinggalin mulu giliran mm mati dibacotin
👾 s push santai 4hri dapet 23b, kira kira bsa immo ga? apa harus hardpush?
👾 adakah yg mw berteman sm ak mlerss? buat yg sisen depan mw push wr stay di epic ajak senderr plss.. baru mw mulai push wr tapi gaada temen😿😿
👾 klo gabisa gendong gausah bawa tmn lowtier maen rank di imo dh :) imo high bs"nya ktemu legend
👾 klo kita order jasa mabar, itu cl doang atau terserah kita mode apa aja?
👾 mau brutalin cc nova tp cuma punya coa 2,2.. apakah bisa? ðŸ˜ðŸ˜ kalopun nombok kira2 banyak ga yaah mlerss
👾 sapa yang mau tutor selena? jgn sama aku, aku aja dapet coklat ga ngekil terus asis 1 mati 3, rispek ga sama aidol ( dh bolak balik liat tt, pas ingame lupa combo monyett dehh 😊😊 )
👾 kagura legend udah pasti?? bingung hehehe mau ambil njela apa kagura, bulannya deketan astagfirullahðŸ˜