MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.53K videos
1 file
7.65K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 cl cari win all tier yu
👾 https://t.me/MLBASE/2248230
NS. mungkin yg dimaksud seller nya Angela aspi mcgg? Tapi kalo harga gatau yaa akunya😔 mungkin up 200 atau bahkan 300..😔
👾 skin lejeng yang paling gasyor bat efek skillnya skin lejen apayah¿
👾 gapaham lg ama roam yg milih hero support drpd tb pdhl udh jelas musuh pake atlas dia malah pick angela yg heal kdg cmn 1 org ajgggggg, mending pake estes apa kgk si plorin dah, mana ini exp juga tipis, mm mulu jd korban dr early ampe mid ditinggalin mulu giliran mm mati dibacotin
👾 top 3 skin collab terbagus menurut klean
👾 s push santai 4hri dapet 23b, kira kira bsa immo ga? apa harus hardpush?
👾 adakah yg mw berteman sm ak mlerss? buat yg sisen depan mw push wr stay di epic ajak senderr plss.. baru mw mulai push wr tapi gaada temen😿😿
👾 klo gabisa gendong gausah bawa tmn lowtier maen rank di imo dh :) imo high bs"nya ktemu legend
👾 3b lagi b45 T-T susah amat..
👾 glonor rank, sender gold
👾 .
👾 mencari titik terang
👾 klo kita order jasa mabar, itu cl doang atau terserah kita mode apa aja?
👾loggin aku ruby
👾 dm kuning
👾 coa 3.1k apa cukup modhem cc yg 800creast?
👾 mau brutalin cc nova tp cuma punya coa 2,2.. apakah bisa? 😭😭 kalopun nombok kira2 banyak ga yaah mlerss
👾 sapa yang mau tutor selena? jgn sama aku, aku aja dapet coklat ga ngekil terus asis 1 mati 3, rispek ga sama aidol ( dh bolak balik liat tt, pas ingame lupa combo monyett dehh 😊😊 )
👾 glonor rank, nd support
👾 kagura legend udah pasti?? bingung hehehe mau ambil njela apa kagura, bulannya deketan astagfirullah😭
👾 cl cari win yuk selain jung sm roam all tier ya