MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.53K videos
1 file
7.64K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 mana tips hemat cc
👾 https://t.me/MLBASE/2248186 ini ownernya minta maaf dn katanya 'makanya aku tawarin jokspin yg udah pasti, soalnya aku belum tau menau soal gift skin bingo' ini gimana sih org jualan masa ngga tau.. ini dia beneran gatau apa pura" ya..
👾 glomo trio any1? sender mid
👾 sebel bgt setiap ws psti lgsg ada anomali yg liat profil gua, SEEBELLLL. ada yg tau cara ngatasinnya ga
👾 -1 exp/jung clwr allt
👾 cowoku main angela di gendong abang abangan sampe imo anjir aowkwkwkwk
👾 halo apa boleh masuk sq pajangan? aku ga erplen tapi. . .
👾 capek bgt yatuhan melihat first ACC turun ke glory lagi, saking traumanya ga berani bukak akun ini.. 😭😭😭 main ke secc ACC dlu
👾 njela cc kapan
👾 takee kagura exor via gift p1 400 yay/nay? akhev nya 250. temen ak yang juwal.. apa kagu legend ajaa sekalian?
👾 bulan depan mendingan ambil aamon cc atau guin lb ya? (bukan user keduanya) sender udh punya angela cc
👾 rank tiknor, drop role
👾 beli 30 wdp cukup ga untuk nabung beli border airplane?
👾 mau ganti lokasi ke luar gimana? season ini udh ganti jdi gabisa lgi😭
👾 cl cari win all tier yu
👾 https://t.me/MLBASE/2248230
NS. mungkin yg dimaksud seller nya Angela aspi mcgg? Tapi kalo harga gatau yaa akunya😔 mungkin up 200 atau bahkan 300..😔
👾 skin lejeng yang paling gasyor bat efek skillnya skin lejen apayah¿
👾 gapaham lg ama roam yg milih hero support drpd tb pdhl udh jelas musuh pake atlas dia malah pick angela yg heal kdg cmn 1 org ajgggggg, mending pake estes apa kgk si plorin dah, mana ini exp juga tipis, mm mulu jd korban dr early ampe mid ditinggalin mulu giliran mm mati dibacotin
👾 top 3 skin collab terbagus menurut klean
👾 s push santai 4hri dapet 23b, kira kira bsa immo ga? apa harus hardpush?
👾 adakah yg mw berteman sm ak mlerss? buat yg sisen depan mw push wr stay di epic ajak senderr plss.. baru mw mulai push wr tapi gaada temen😿😿