👾 temen temen, aku fikir dulu subject to change tu diganti ke hero chang e ðŸ˜
👾 temen temen, cc hemat itu gapake dm sama sekali kah?
👾 https://t.me/MLBASE/2248186 ini ownernya minta maaf dn katanya 'makanya aku tawarin jokspin yg udah pasti, soalnya aku belum tau menau soal gift skin bingo' ini gimana sih org jualan masa ngga tau.. ini dia beneran gatau apa pura" ya..
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 guys mau tanya dong, gift aspi njela 110k akhev itu masuk akal ga? avail pay dana aja sellernya
👾 sebel bgt setiap ws psti lgsg ada anomali yg liat profil gua, SEEBELLLL. ada yg tau cara ngatasinnya ga
👾 cowoku main angela di gendong abang abangan sampe imo anjir aowkwkwkwk
👾 halo apa boleh masuk sq pajangan? aku ga erplen tapi. . .
👾 takee kagura exor via gift p1 400 yay/nay? akhev nya 250. temen ak yang juwal.. apa kagu legend ajaa sekalian?
👾 bulan depan mendingan ambil aamon cc atau guin lb ya? (bukan user keduanya) sender udh punya angela cc
👾 beli 30 wdp cukup ga untuk nabung beli border airplane?
👾 mau ganti lokasi ke luar gimana? season ini udh ganti jdi gabisa lgiðŸ˜