👾 kenapa ya setiap aku main nova bener, kena mulu dan rotasinya juga + sering kill cuman jarang mati, pas posisi kalah selalu di blame tim "apa gunanya nova"
👾 ada 159dm gacha sl box yay/nay? ga lgi nabung dm kok
👾 Beli acc bagus buat lovers panjangan akun utama yay or nay
👾 eh emg cc njela bnran jd jah okt? apa subject to change
👾 temen temen, aku fikir dulu subject to change tu diganti ke hero chang e ðŸ˜
👾 temen temen, cc hemat itu gapake dm sama sekali kah?
👾 https://t.me/MLBASE/2248186 ini ownernya minta maaf dn katanya 'makanya aku tawarin jokspin yg udah pasti, soalnya aku belum tau menau soal gift skin bingo' ini gimana sih org jualan masa ngga tau.. ini dia beneran gatau apa pura" ya..
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 guys mau tanya dong, gift aspi njela 110k akhev itu masuk akal ga? avail pay dana aja sellernya
👾 sebel bgt setiap ws psti lgsg ada anomali yg liat profil gua, SEEBELLLL. ada yg tau cara ngatasinnya ga