πΎ nyari temen mabar cewee, wlw bisex anything gas temenan, tapi aku mawi
πΎ ini yang selalu aku pikirin, orang yang cerita soal pengalamannya mabar sama anak mlbase, ke base dengan bahasa ga ngenakin tuh pernah ga ya orang yang diceritain ngeh sama mfnya? nah ternyata kejadian π
https://t.me/MLBASE/2248194
https://t.me/MLBASE/2248194
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ btw kita trio emas sama mvp kok, gak ada yang silver coklat. kita juga udah usahain menang, aku ulti rafaela juga ke kamu sama ke tim bagi rata, yang mati tetep ku ulti, aku infoin ada ulti rafaela atau gak, aku masih samperin kamu, sedangkan goldnya dariβ¦
πΎ glonor mabar bareng aku roam eudora savage menit 3 ini yuk π
πΎ wkwk katanya afinitas pajangan tp nge unfoll lucu loh, buang buang permen aja, minimal bilang dulu lah ya kalo mau unfoll atau minta lepas afinitas aja jgn langsung main unfoll
πΎ ngeluarin duit buat cc 450k rasa yang ga rela,taoi demi skin,kita lakukan..,smoga oktober abis angela cc gk kecanduan top ap lg pls,last wl ku cuma njela cc aspi doang hiks
πΎ JAM 3 KNP LAMA BGTT??, aku lagi panik soalnya bulan lalu pas aku mau mencet sl tu ga sabaran, ku pencet sekali kok gabisa trs pencet yg kedua kali nya baru aktif, eh tapi sl yg di backpack kepake nya 2 jadinya, aku takutt hangus, makanya pembuktian nnti jam 3 langsung aktif apa ga, KALO GA AKTIF AKU MAU NANGIS AJA ππ, semoga langsung aktif deh BURUAN AH JAM 3
πΎ beli kotal sl bulanan tu hokiΒ² juga kah banyak nya? kalian sering dalat berapa?
πΎ affinitas yuk 15:15, aku cewe, free mabar kalau km invite ak, free curhat kalau km chat ak, anti blem-blem
πΎ https://t.me/MLBASE/2248208
maksudnya coa mlerss salahh ππππππ€
maksudnya coa mlerss salahh ππππππ€
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ beli kotal sl bulanan tu hokiΒ² juga kah banyak nya? kalian sering dalat berapa?
πΎ kenapa ya setiap aku main nova bener, kena mulu dan rotasinya juga + sering kill cuman jarang mati, pas posisi kalah selalu di blame tim "apa gunanya nova"
πΎ ada 159dm gacha sl box yay/nay? ga lgi nabung dm kok