MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ nyari temen mabar cewee, wlw bisex anything gas temenan, tapi aku mawi
πŸ‘Ύ cl cari win sama sender f yuu!
πŸ‘Ύ jentiknor rank yu -roam
πŸ‘Ύjentik rank selain jung
πŸ‘Ύ bsk sl apa?
πŸ‘Ύ glonor mabar bareng aku roam eudora savage menit 3 ini yuk 😈
πŸ‘Ύ jentiknor rank yu -1 roam
πŸ‘Ύ wkwk katanya afinitas pajangan tp nge unfoll lucu loh, buang buang permen aja, minimal bilang dulu lah ya kalo mau unfoll atau minta lepas afinitas aja jgn langsung main unfoll
πŸ‘Ύ ngeluarin duit buat cc 450k rasa yang ga rela,taoi demi skin,kita lakukan..,smoga oktober abis angela cc gk kecanduan top ap lg pls,last wl ku cuma njela cc aspi doang hiks
πŸ‘Ύ JAM 3 KNP LAMA BGTT??, aku lagi panik soalnya bulan lalu pas aku mau mencet sl tu ga sabaran, ku pencet sekali kok gabisa trs pencet yg kedua kali nya baru aktif, eh tapi sl yg di backpack kepake nya 2 jadinya, aku takutt hangus, makanya pembuktian nnti jam 3 langsung aktif apa ga, KALO GA AKTIF AKU MAU NANGIS AJA πŸ˜”πŸ˜•, semoga langsung aktif deh BURUAN AH JAM 3
πŸ‘Ύ beli kotal sl bulanan tu hokiΒ² juga kah banyak nya? kalian sering dalat berapa?
πŸ‘Ύ affinitas yuk 15:15, aku cewe, free mabar kalau km invite ak, free curhat kalau km chat ak, anti blem-blem
πŸ‘Ύ dr kmaren nyoba, br menang ini jir wkwk😭 kirain harus make tank atleast 1, trnyt klo ga make tank musuhnya ratanya lbh cepett
maap norak ges😭😭😭
πŸ‘Ύ login, kita main mabar bareng
πŸ‘Ύ kenapa ya setiap aku main nova bener, kena mulu dan rotasinya juga + sering kill cuman jarang mati, pas posisi kalah selalu di blame tim "apa gunanya nova"
πŸ‘Ύ starbelle se op apa sik
πŸ‘Ύ lovers pajangan yuk, gender apa aja boleh
πŸ‘Ύges full coa cc brutal habis beraoa ya
πŸ‘Ύ ada 159dm gacha sl box yay/nay? ga lgi nabung dm kok