MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.4K photos
3.53K videos
1 file
7.63K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ guys mau tanya dong, gift aspi njela 110k akhev itu masuk akal ga? avail pay dana aja sellernya
πŸ‘Ύ -1 trio glonormo ranked, udah ada jung roam
πŸ‘Ύ harith cc ga jadi resale? kok keganti miya ya? :(
πŸ‘Ύ 10x kunci collector gratis nnti jam 3 guys, syaratnya topup minimal berapapun & kuncinya cuma bisa dipake bulan september

sc: angga mzrbest
❀11
πŸ‘Ύ jentiknor rank yu sender jung
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2248188?comment=12630775 tetep miya :( sedih pdhl mau bgt harith, sampe bela belain ga ambil cc natan :(
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2248186?comment=1263074 AKUU MAIN UDH LAMA BARU COMEBACK BARU" INI, DEMI APASIH GABISA GIFT???? PANTESANN KATANYA 'TAPI AKU SARANIN JOKI SPIN AJA' HUEHEUHUEEE TYSM GUYS INFONYAAA :(
πŸ‘Ύ jasa sharing skin itu pasarannya berapa ya mlers? 1k atau 2k?
πŸ‘Ύ btw kita trio emas sama mvp kok, gak ada yang silver coklat. kita juga udah usahain menang, aku ulti rafaela juga ke kamu sama ke tim bagi rata, yang mati tetep ku ulti, aku infoin ada ulti rafaela atau gak, aku masih samperin kamu, sedangkan goldnya dari awal udah dirotasiin franco, zetian sama junglernya martis. kamu dateng ke bawah aja enggak, masa ku tinggal goldnya?
❀3
πŸ‘Ύ mending ambil yss cc atau nova cc (gabisa keduanya) mending yg mana
πŸ‘Ύ glonor duo / trio yuk sender roam supp
πŸ‘Ύ nyari temen mabar cewee, wlw bisex anything gas temenan, tapi aku mawi
πŸ‘Ύ cl cari win sama sender f yuu!
πŸ‘Ύ jentiknor rank yu -roam
πŸ‘Ύjentik rank selain jung
πŸ‘Ύ bsk sl apa?
πŸ‘Ύ glonor mabar bareng aku roam eudora savage menit 3 ini yuk 😈
πŸ‘Ύ jentiknor rank yu -1 roam
πŸ‘Ύ wkwk katanya afinitas pajangan tp nge unfoll lucu loh, buang buang permen aja, minimal bilang dulu lah ya kalo mau unfoll atau minta lepas afinitas aja jgn langsung main unfoll
πŸ‘Ύ ngeluarin duit buat cc 450k rasa yang ga rela,taoi demi skin,kita lakukan..,smoga oktober abis angela cc gk kecanduan top ap lg pls,last wl ku cuma njela cc aspi doang hiks