πΎ Hai gaes ad yg mau minjemin akun yg punya skin melissa jjk ga ya free joki kok aku mau buat joki gendong soalnya login via kode ajaa
πΎ guys mau tanya dong, gift aspi njela 110k akhev itu masuk akal ga? avail pay dana aja sellernya
πΎ harith cc ga jadi resale? kok keganti miya ya? :(
πΎ 10x kunci collector gratis nnti jam 3 guys, syaratnya topup minimal berapapun & kuncinya cuma bisa dipake bulan september
sc: angga mzrbest
sc: angga mzrbest
β€11
πΎ https://t.me/MLBASE/2248188?comment=12630775 tetep miya :( sedih pdhl mau bgt harith, sampe bela belain ga ambil cc natan :(
πΎ https://t.me/MLBASE/2248186?comment=1263074 AKUU MAIN UDH LAMA BARU COMEBACK BARU" INI, DEMI APASIH GABISA GIFT???? PANTESANN KATANYA 'TAPI AKU SARANIN JOKI SPIN AJA' HUEHEUHUEEE TYSM GUYS INFONYAAA :(
πΎ jasa sharing skin itu pasarannya berapa ya mlers? 1k atau 2k?
πΎ btw kita trio emas sama mvp kok, gak ada yang silver coklat. kita juga udah usahain menang, aku ulti rafaela juga ke kamu sama ke tim bagi rata, yang mati tetep ku ulti, aku infoin ada ulti rafaela atau gak, aku masih samperin kamu, sedangkan goldnya dari awal udah dirotasiin franco, zetian sama junglernya martis. kamu dateng ke bawah aja enggak, masa ku tinggal goldnya?
β€3
πΎ mending ambil yss cc atau nova cc (gabisa keduanya) mending yg mana
πΎ nyari temen mabar cewee, wlw bisex anything gas temenan, tapi aku mawi
πΎ ini yang selalu aku pikirin, orang yang cerita soal pengalamannya mabar sama anak mlbase, ke base dengan bahasa ga ngenakin tuh pernah ga ya orang yang diceritain ngeh sama mfnya? nah ternyata kejadian π
https://t.me/MLBASE/2248194
https://t.me/MLBASE/2248194
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ btw kita trio emas sama mvp kok, gak ada yang silver coklat. kita juga udah usahain menang, aku ulti rafaela juga ke kamu sama ke tim bagi rata, yang mati tetep ku ulti, aku infoin ada ulti rafaela atau gak, aku masih samperin kamu, sedangkan goldnya dariβ¦