MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.7K photos
3.54K videos
1 file
7.66K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mau ss buwat flexing nabrak global tapi malah ketutupan apaan sih 🀬 mau disilang ga bisa, diclose ilang, di history ga ada
πŸ‘Ύ sama cowo sendiri pun harus ngemis slot hhh
πŸ‘Ύ clwr yuk sambil fun juga gapapa, blamers dni pls
πŸ‘Ύ klo buy ini sisa dm ku masi cukup ga ya soal aku ikut event jjk, mff kalo tanya terus ( tkt salah langkah dan menyesal ) πŸ€—πŸ€—
πŸ‘Ύ jauh bngt jaraknya
πŸ‘Ύ clwr yuk, allt. s isi supp
πŸ‘Ύ bt kome alb yuk
πŸ‘Ύ butuh berapa wdp klo mau nabung dm beli erplen ya mlbis
πŸ‘Ύ -1 konten jj ptn yang bisa log skrg
πŸ‘Ύ aku sering banget upload konten ml bareng pacarku di ig, salah satu temen ku suka bgt reply β€œnjs” β€œhdh” β€œgeleh pisan” dia blg bercanda tp makin lama aku ngerasa kyk bukan candaan
πŸ‘Ύ siap menjemputt ayang jam 3 nanti
πŸ‘Ύ p, montoon ini mksdnya selain roam bened gabole gituu?😭😭
πŸ‘Ύsikak leaa
πŸ‘Ύ Hai gaes ad yg mau minjemin akun yg punya skin melissa jjk ga ya free joki kok aku mau buat joki gendong soalnya login via kode ajaa
πŸ‘Ύ guys mau tanya dong, gift aspi njela 110k akhev itu masuk akal ga? avail pay dana aja sellernya
πŸ‘Ύ -1 trio glonormo ranked, udah ada jung roam
πŸ‘Ύ harith cc ga jadi resale? kok keganti miya ya? :(
πŸ‘Ύ 10x kunci collector gratis nnti jam 3 guys, syaratnya topup minimal berapapun & kuncinya cuma bisa dipake bulan september

sc: angga mzrbest
❀11
πŸ‘Ύ jentiknor rank yu sender jung
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2248188?comment=12630775 tetep miya :( sedih pdhl mau bgt harith, sampe bela belain ga ambil cc natan :(
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2248186?comment=1263074 AKUU MAIN UDH LAMA BARU COMEBACK BARU" INI, DEMI APASIH GABISA GIFT???? PANTESANN KATANYA 'TAPI AKU SARANIN JOKI SPIN AJA' HUEHEUHUEEE TYSM GUYS INFONYAAA :(