👾 kishin ga ada niatan resele apa ya🧍🏻♀ aku loh mau ngambil ensela muntun
👾 push gm ke epic skuy, baru balik ml, sender f ya. bisa xp/mid/tank-supp
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 maen nyampe mataku aku tutup sebelah saking pegelnya liat layar 😭
👾 akun ku klo diitung dari skin, printilan, wr itu sekitar 760an klo ditambah ex global floryn nambah berapa ya enaknya
👾 ga lagi lagi gua main ama loversan gold roam, udh di gb ampe kiamat kaga gendong sama sekali, itu turtle gua usahain ambil pun tetep sama aja, kalau mau main berdua main catur aja dah
❤7
👾 kalau mau jual char pulau + kalung cecil sepaket 100k udh pas blm mlers atau bisa naikin?