👾 coa sender skrang 2k, buat njela cc butuh berapa lagi kalo modhem? trs better beli SL atau WDP?
👾 yg ptn bikin iniii yuk? -4 https://vt.tiktok.com/ZSVwSokjV/
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
👾 https://t.me/MLBASE/2248041
woik ngakak, kalo yg ini lag gaaa? 😭
woik ngakak, kalo yg ini lag gaaa? 😭
👾 akun polosan ling yg bener" polosan bisa di sell berapa ya? Lowtier btw..
👾 guicc wdp on mole langsung 32k nanti dibayar nya 36k kah plus pajak? kalo pajak nya ga di pencet apa bisa atau pas bayar otomatis 36k?
👾 biasanya kalian kalau po sl buat awal bulan kayak gini, dikirim sama sellernya jam berapa yaaaa?
👾 kishin ga ada niatan resele apa ya🧍🏻♀ aku loh mau ngambil ensela muntun
👾 push gm ke epic skuy, baru balik ml, sender f ya. bisa xp/mid/tank-supp
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 maen nyampe mataku aku tutup sebelah saking pegelnya liat layar 😭