MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.4K photos
3.53K videos
1 file
7.63K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 cl yu mau nyoba hirara
👾 when yh lunox cc
👾 need ptan buat up wr season depan dong🥲🥲🥲
👾 jateng mmr nya bagi aku gede bgt.. bikin males ngejar deh
👾 bodoamat sama imo perbatasan imo perbatasan, yang penting imo boss🥰🥰🥰🥰🥰🥰
5
👾 nanti sore spin box sl yay/nay?
👾 2,3k coa bisa buat brutalin 1 skin cc ga?
👾 coa sender skrang 2k, buat njela cc butuh berapa lagi kalo modhem? trs better beli SL atau WDP?
👾 yg ptn bikin iniii yuk? -4 https://vt.tiktok.com/ZSVwSokjV/
👾 ada yg lagi on? mau minta tolong cek in akun
👾 CL FUN YUK PLS PLSS, SANGAT SANGAT GABUTTT
👾 info slot mid tiklow pls baru kelar grading maw push nda ada temen
👾 gamon sama skin valentine valir vale yg ga rilis, hiks 😭
👾 21 win streak in 6 straight hours is crazy ....
👾 akun polosan ling yg bener" polosan bisa di sell berapa ya? Lowtier btw..
👾 guicc wdp on mole langsung 32k nanti dibayar nya 36k kah plus pajak? kalo pajak nya ga di pencet apa bisa atau pas bayar otomatis 36k?
👾 biasanya kalian kalau po sl buat awal bulan kayak gini, dikirim sama sellernya jam berapa yaaaa?
👾 ws di rank tapi ls di classic.. wr cl ku skrg 44😭😭
👾 epic legend ayo cls, yang ga masalah kalau dodge misal nabrak, lagi jaga ws soalnya
👾 gen ask, ini kenapa bisa gini mlers? kena login bot ya?

cr: punya sender wtb