MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 first time main yve ternyata enak dan sakit
👾 bedany wdp fast, wdp slow sm wdp doang tu apa ya?
👾  nih ya udh ak cepetin jadi jam 3. LOGIN LOGIN LOGIN WOIIII UDAH JAM 3
👾 mlers lebih murah beli sl lewat tabungan wdp / beli di seller ya?
👾 -1 trio glomo yuk bebas
👾 akhirnya sender apus ml heheheheheh
👾 slot mm jung gawe
👾 makanan sehari hari🥰
👾 sisen sisa 14h, s sekarang b55 mau ke imo masi dpt ga ya? modal solo soalnya. s akhir" ini sehari bisa 5b (kalo wsws) cuma akhir" ini wlwl
👾 ga sabar jam 3 woik mau yss
👾 jam 3 nanti kalo top up berapapun bakal dpt 10kunci buat spin cc kah mlers?
👾 mlerss, misi dapetin kunci buat spin cc itu waktunya berapa hari ya? 5 days/7 days?
👾 cl yu mau nyoba hirara
👾 when yh lunox cc
👾 need ptan buat up wr season depan dong🥲🥲🥲
👾 jateng mmr nya bagi aku gede bgt.. bikin males ngejar deh
👾 bodoamat sama imo perbatasan imo perbatasan, yang penting imo boss🥰🥰🥰🥰🥰🥰
5
👾 nanti sore spin box sl yay/nay?
👾 2,3k coa bisa buat brutalin 1 skin cc ga?
👾 coa sender skrang 2k, buat njela cc butuh berapa lagi kalo modhem? trs better beli SL atau WDP?