MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 owh, jadi ini alasan dua skin ini di bilang plak klepek. 😭
👾 maksudnya wdp 1x 1id itu gimana ya..?
👾 akun ml yg udh di family link, nerima kodenya dr mana
👾 muntunnnnnnnn kaaih yz sama luo yi skin kapelllll. udah di tahap muak bgt emnih emak bapak gw ga dikasih skin kapel kya yg lainnnnn
👾 cek, wdp spay cuma 26k guys
👾season berapa hari lagi ya? Duh kayanya gabisa ke 123 deh😭😭😭 apa 111 aja ya... sender skrng b104 cuma ngandelin protectt
👾 hi ada yg bisa tolong cek akun online apa ngga? tolong yaaa
👾 reset epic bundle sore ini atau malam ini? atau uda reset?
👾 first time main yve ternyata enak dan sakit
👾 bedany wdp fast, wdp slow sm wdp doang tu apa ya?
👾  nih ya udh ak cepetin jadi jam 3. LOGIN LOGIN LOGIN WOIIII UDAH JAM 3
👾 mlers lebih murah beli sl lewat tabungan wdp / beli di seller ya?
👾 -1 trio glomo yuk bebas
👾 akhirnya sender apus ml heheheheheh
👾 slot mm jung gawe
👾 makanan sehari hari🥰
👾 sisen sisa 14h, s sekarang b55 mau ke imo masi dpt ga ya? modal solo soalnya. s akhir" ini sehari bisa 5b (kalo wsws) cuma akhir" ini wlwl
👾 ga sabar jam 3 woik mau yss
👾 jam 3 nanti kalo top up berapapun bakal dpt 10kunci buat spin cc kah mlers?
👾 mlerss, misi dapetin kunci buat spin cc itu waktunya berapa hari ya? 5 days/7 days?