MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾rank anyone? picjentik sender jung/gold
👾 klo cc modhem 800crest habis berapa coa ya mlers?
👾 for kagu legend lebih murah mode hemat // p.o gift skin
👾 ingetin sender next season buat jaga wr, main seperlunya aja ga nyepam kayak season ini
👾 brutal gojo (kurang 50 doang) apa beli disney priv sebulan?
👾 lanjut solo or bobo siang aja mlers?
👾 cc engga bisa via gift yaa?
👾 cl yu mau nyoba hirara
👾 habis 450k lgi for cc ,bangsyat bs dpt 1 skin kolep itu😊💗,tp nova cantik hehe
👾 coa dm aku skrg 2k klo aku beli wdp 5x brrti dpt 420dm, pasti ckup kah buat modhem cc? ty mlers
👾 when ya ada abang abangan immo ngajak mabar
👾 emg paling bnr main sendiri aja/beli jasa jokgen di orang drpd main sm pacar yg emg dia penjoki 😮‍💨😮‍💨
👾 kalo mau ambil cc & lb sekaligus, butuh berapa coa & dm ya? thankyou
👾 bersiaplah jam 3 nanti gw bakal spam hero hamuy alias nova cc yg skill 2 nya ga kena mulu (spam di cl kok tenang 😹)
👾 solo rank ketemu nova mulu kambing, skill 2 meleset mulu, kill baru 2 tapi beli sky piecer, darah tinggi gw
👾 yang mau nabung coa buat beli collector modhem cuma lewat starlight, simpen ini
1 sl = 300 coa
9 sl = 9 x 300 = 2.7k coa (kalo wangi dpt, kalo normal biasanya 2.8k coa)
jadi kalian harus beli sl 9 bulan berturut turut, itupun semoga gak kepancing sama collector lain yang rilis setiap bulan
4
👾 owh, jadi ini alasan dua skin ini di bilang plak klepek. 😭
👾 maksudnya wdp 1x 1id itu gimana ya..?
👾 akun ml yg udh di family link, nerima kodenya dr mana
👾 muntunnnnnnnn kaaih yz sama luo yi skin kapelllll. udah di tahap muak bgt emnih emak bapak gw ga dikasih skin kapel kya yg lainnnnn
👾 cek, wdp spay cuma 26k guys