MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾  https://t.me/MLBASE/2248043 pasaran tuh mksdnya gmn yaa? bukannya semua skin event/cc semuanya juga pasaran? karna kan sering diresale udh pasti banyak yg ambil..

ga pasaran tuh, emg ada yaa skin event/cc yang PUNYA cuma 1 orang didunia ini kah? jujur ga paham
👾 kdg kepo aja mau tau harga akun ku kalo dijual ( ga niat jual cuma kepo hehe )
👾 klo dpt create 90 jjk tu brti dia dpt double apa?
👾 apa mksd beliau
👾 susah juga ya masi minor, nyari temen mabar di ml, baik major minor 😔 kalo gitu alasannya kenapa ya mlers? apa ngaruh di gameplay juga?
👾 mlers, kagu legend bisa di gift ga ya?
👾 akun yg udh di family link, nerima kodenya dr mana
👾 hero tercantik siapa
👾 always lilia
👾rank anyone? picjentik sender jung/gold
👾 klo cc modhem 800crest habis berapa coa ya mlers?
👾 for kagu legend lebih murah mode hemat // p.o gift skin
👾 ingetin sender next season buat jaga wr, main seperlunya aja ga nyepam kayak season ini
👾 brutal gojo (kurang 50 doang) apa beli disney priv sebulan?
👾 lanjut solo or bobo siang aja mlers?
👾 cc engga bisa via gift yaa?
👾 cl yu mau nyoba hirara
👾 habis 450k lgi for cc ,bangsyat bs dpt 1 skin kolep itu😊💗,tp nova cantik hehe
👾 coa dm aku skrg 2k klo aku beli wdp 5x brrti dpt 420dm, pasti ckup kah buat modhem cc? ty mlers
👾 when ya ada abang abangan immo ngajak mabar
👾 emg paling bnr main sendiri aja/beli jasa jokgen di orang drpd main sm pacar yg emg dia penjoki 😮‍💨😮‍💨