👾 https://t.me/MLBASE/2248043 pasaran tuh mksdnya gmn yaa? bukannya semua skin event/cc semuanya juga pasaran? karna kan sering diresale udh pasti banyak yg ambil..
ga pasaran tuh, emg ada yaa skin event/cc yang PUNYA cuma 1 orang didunia ini kah? jujur ga paham
ga pasaran tuh, emg ada yaa skin event/cc yang PUNYA cuma 1 orang didunia ini kah? jujur ga paham
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 skin event / cc yg pasaran menurut kalian apa?
👾 kdg kepo aja mau tau harga akun ku kalo dijual ( ga niat jual cuma kepo hehe )
👾 klo dpt create 90 jjk tu brti dia dpt double apa?
👾 susah juga ya masi minor, nyari temen mabar di ml, baik major minor 😔 kalo gitu alasannya kenapa ya mlers? apa ngaruh di gameplay juga?
👾 akun yg udh di family link, nerima kodenya dr mana
👾 klo cc modhem 800crest habis berapa coa ya mlers?
👾 for kagu legend lebih murah mode hemat // p.o gift skin
👾 ingetin sender next season buat jaga wr, main seperlunya aja ga nyepam kayak season ini
👾 brutal gojo (kurang 50 doang) apa beli disney priv sebulan?
👾 habis 450k lgi for cc ,bangsyat bs dpt 1 skin kolep itu😊💗,tp nova cantik hehe
👾 coa dm aku skrg 2k klo aku beli wdp 5x brrti dpt 420dm, pasti ckup kah buat modhem cc? ty mlers