MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 mimpi beli wdp harganya 22k jd sender fullin nyampe 10, bangun bangun buka ml masih kosong
👾 cl yu mau nyoba hirara
👾 hi crest 1007 nombok brp ya? tlg infoin kalau modhem dan brutal
👾 orang" kaya gini nih punya masalah apa yh? padahal cuma cl
👾 gemetar nyari slot di global tbtb di add sama blio, apalah aku masi honor dan mereka udah imo 400-600an😭😭 se tim isinya global yss granger carmila sama hylos. gue punya title pun kagak😭 untungnya bisa nyesuain gameplay mereka, tkut bgt tbtb di kick klo gameplay mage gue nyawit 😭😭
2
👾 wr cl ku 35% 😊
👾 mabar sama rank glory dapet hikmahnya doang anjir, sender yang awalnya tier legend b3 jadi turun ke b1 :)
1
👾 glomo rank? s jung main trio
👾 glomo trio -1 selain roam gold
👾  https://t.me/MLBASE/2248043 pasaran tuh mksdnya gmn yaa? bukannya semua skin event/cc semuanya juga pasaran? karna kan sering diresale udh pasti banyak yg ambil..

ga pasaran tuh, emg ada yaa skin event/cc yang PUNYA cuma 1 orang didunia ini kah? jujur ga paham
👾 kdg kepo aja mau tau harga akun ku kalo dijual ( ga niat jual cuma kepo hehe )
👾 klo dpt create 90 jjk tu brti dia dpt double apa?
👾 apa mksd beliau
👾 susah juga ya masi minor, nyari temen mabar di ml, baik major minor 😔 kalo gitu alasannya kenapa ya mlers? apa ngaruh di gameplay juga?
👾 mlers, kagu legend bisa di gift ga ya?
👾 akun yg udh di family link, nerima kodenya dr mana
👾 hero tercantik siapa
👾 always lilia
👾rank anyone? picjentik sender jung/gold
👾 klo cc modhem 800crest habis berapa coa ya mlers?
👾 for kagu legend lebih murah mode hemat // p.o gift skin