👾 mimpi beli wdp harganya 22k jd sender fullin nyampe 10, bangun bangun buka ml masih kosong
👾 hi crest 1007 nombok brp ya? tlg infoin kalau modhem dan brutal
👾 mabar sama rank glory dapet hikmahnya doang anjir, sender yang awalnya tier legend b3 jadi turun ke b1 :)
❤1
👾 https://t.me/MLBASE/2248043 pasaran tuh mksdnya gmn yaa? bukannya semua skin event/cc semuanya juga pasaran? karna kan sering diresale udh pasti banyak yg ambil..
ga pasaran tuh, emg ada yaa skin event/cc yang PUNYA cuma 1 orang didunia ini kah? jujur ga paham
ga pasaran tuh, emg ada yaa skin event/cc yang PUNYA cuma 1 orang didunia ini kah? jujur ga paham
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 skin event / cc yg pasaran menurut kalian apa?
👾 kdg kepo aja mau tau harga akun ku kalo dijual ( ga niat jual cuma kepo hehe )
👾 susah juga ya masi minor, nyari temen mabar di ml, baik major minor 😔 kalo gitu alasannya kenapa ya mlers? apa ngaruh di gameplay juga?