MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mau nanya dong kalo misal gift skin jjk itu skrg bisa sung gift kah walau ga delay?bisa sung kirim 1hari delay?
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2248067?comment=12630106
Katanya tgl 4 ini ada mistop dpet token, itu klo aku keep smpe aspi baru kluar bisa ga? Ga dipake spin di aspi lama
πŸ‘Ύ hi mlers, this f looking for friends to interact and mabar with me. aku bisa isi all roles, so no worries soal rebutan role. bisa clwr, cl fun, push rank. blamers & ninjas dni ya. if you’re interested, leave β€œhi” below. see u
πŸ‘Ύ kanan/kiri?
πŸ‘Ύalhamdulillah pecah ws
πŸ‘Ύ menurut kalian skin nova cc cantik ga kalau ditampil di koleksi?
πŸ‘Ύ Smurf yuk
πŸ‘Ύ serem
πŸ‘Ύ mimpi beli wdp harganya 22k jd sender fullin nyampe 10, bangun bangun buka ml masih kosong
πŸ‘Ύ cl yu mau nyoba hirara
πŸ‘Ύ hi crest 1007 nombok brp ya? tlg infoin kalau modhem dan brutal
πŸ‘Ύ orang" kaya gini nih punya masalah apa yh? padahal cuma cl
πŸ‘Ύ gemetar nyari slot di global tbtb di add sama blio, apalah aku masi honor dan mereka udah imo 400-600an😭😭 se tim isinya global yss granger carmila sama hylos. gue punya title pun kagak😭 untungnya bisa nyesuain gameplay mereka, tkut bgt tbtb di kick klo gameplay mage gue nyawit 😭😭
❀2
πŸ‘Ύ wr cl ku 35% 😊
πŸ‘Ύ mabar sama rank glory dapet hikmahnya doang anjir, sender yang awalnya tier legend b3 jadi turun ke b1 :)
❀1
πŸ‘Ύ glomo rank? s jung main trio
πŸ‘Ύ glomo trio -1 selain roam gold
πŸ‘Ύ  https://t.me/MLBASE/2248043 pasaran tuh mksdnya gmn yaa? bukannya semua skin event/cc semuanya juga pasaran? karna kan sering diresale udh pasti banyak yg ambil..

ga pasaran tuh, emg ada yaa skin event/cc yang PUNYA cuma 1 orang didunia ini kah? jujur ga paham
πŸ‘Ύ kdg kepo aja mau tau harga akun ku kalo dijual ( ga niat jual cuma kepo hehe )
πŸ‘Ύ klo dpt create 90 jjk tu brti dia dpt double apa?
πŸ‘Ύ apa mksd beliau