πΎ mau nanya dong kalo misal gift skin jjk itu skrg bisa sung gift kah walau ga delay?bisa sung kirim 1hari delay?
πΎ https://t.me/MLBASE/2248067?comment=12630106
Katanya tgl 4 ini ada mistop dpet token, itu klo aku keep smpe aspi baru kluar bisa ga? Ga dipake spin di aspi lama
Katanya tgl 4 ini ada mistop dpet token, itu klo aku keep smpe aspi baru kluar bisa ga? Ga dipake spin di aspi lama
Telegram
jei in MLCS @PenandaTele kalau mau di acc
katanya 16 sept aspi njela ruby, 9 okto selena obsi
πΎ menurut kalian skin nova cc cantik ga kalau ditampil di koleksi?
πΎ mimpi beli wdp harganya 22k jd sender fullin nyampe 10, bangun bangun buka ml masih kosong
πΎ hi crest 1007 nombok brp ya? tlg infoin kalau modhem dan brutal
πΎ gemetar nyari slot di global tbtb di add sama blio, apalah aku masi honor dan mereka udah imo 400-600anππ se tim isinya global yss granger carmila sama hylos. gue punya title pun kagakπ untungnya bisa nyesuain gameplay mereka, tkut bgt tbtb di kick klo gameplay mage gue nyawit ππ
β€2
πΎ mabar sama rank glory dapet hikmahnya doang anjir, sender yang awalnya tier legend b3 jadi turun ke b1 :)
β€1
πΎ https://t.me/MLBASE/2248043 pasaran tuh mksdnya gmn yaa? bukannya semua skin event/cc semuanya juga pasaran? karna kan sering diresale udh pasti banyak yg ambil..
ga pasaran tuh, emg ada yaa skin event/cc yang PUNYA cuma 1 orang didunia ini kah? jujur ga paham
ga pasaran tuh, emg ada yaa skin event/cc yang PUNYA cuma 1 orang didunia ini kah? jujur ga paham
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ skin event / cc yg pasaran menurut kalian apa?
πΎ kdg kepo aja mau tau harga akun ku kalo dijual ( ga niat jual cuma kepo hehe )
πΎ klo dpt create 90 jjk tu brti dia dpt double apa?