πΎ dm ku sisa 353 wdp msih on 24 hari lagi ( aku ikut event jjk udah 1085 crest ), coa ku sisa 187 harus beli coa harian bulanan sama sl ya buat nabung cc njela?
πΎ aspi baru beneran keluar kah? Barengan sama yang lama atau gantian berurut gitu? Mau ngambil selena soalnya
πΎ kalo mau jual akun refful/reffp tuh kasih jaminan apa?
πΎ ada mistop terdekat ga? mau topup tp sayang kalo gd mistop
πΎ mau nanya dong kalo misal gift skin jjk itu skrg bisa sung gift kah walau ga delay?bisa sung kirim 1hari delay?
πΎ https://t.me/MLBASE/2248067?comment=12630106
Katanya tgl 4 ini ada mistop dpet token, itu klo aku keep smpe aspi baru kluar bisa ga? Ga dipake spin di aspi lama
Katanya tgl 4 ini ada mistop dpet token, itu klo aku keep smpe aspi baru kluar bisa ga? Ga dipake spin di aspi lama
Telegram
jei in MLCS @PenandaTele kalau mau di acc
katanya 16 sept aspi njela ruby, 9 okto selena obsi
πΎ menurut kalian skin nova cc cantik ga kalau ditampil di koleksi?
πΎ mimpi beli wdp harganya 22k jd sender fullin nyampe 10, bangun bangun buka ml masih kosong
πΎ hi crest 1007 nombok brp ya? tlg infoin kalau modhem dan brutal
πΎ gemetar nyari slot di global tbtb di add sama blio, apalah aku masi honor dan mereka udah imo 400-600anππ se tim isinya global yss granger carmila sama hylos. gue punya title pun kagakπ untungnya bisa nyesuain gameplay mereka, tkut bgt tbtb di kick klo gameplay mage gue nyawit ππ
β€2