MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ bisa imo ga ya skrng 50b
πŸ‘Ύ dm ku sisa 353 wdp msih on 24 hari lagi ( aku ikut event jjk udah 1085 crest ), coa ku sisa 187 harus beli coa harian bulanan sama sl ya buat nabung cc njela?
πŸ‘Ύ aspi baru beneran keluar kah? Barengan sama yang lama atau gantian berurut gitu? Mau ngambil selena soalnya
πŸ‘Ύ kalo mau jual akun refful/reffp tuh kasih jaminan apa?
πŸ‘Ύ muts wa yukk yang suka up story about mole
πŸ‘Ύ 2,3k coa nombok berapa dm buat cc lama
πŸ‘Ύ ga sengaja pake wish... pantes pertama langsung dapet
πŸ‘Ύ ada mistop terdekat ga? mau topup tp sayang kalo gd mistop
πŸ‘Ύ mau nanya dong kalo misal gift skin jjk itu skrg bisa sung gift kah walau ga delay?bisa sung kirim 1hari delay?
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2248067?comment=12630106
Katanya tgl 4 ini ada mistop dpet token, itu klo aku keep smpe aspi baru kluar bisa ga? Ga dipake spin di aspi lama
πŸ‘Ύ hi mlers, this f looking for friends to interact and mabar with me. aku bisa isi all roles, so no worries soal rebutan role. bisa clwr, cl fun, push rank. blamers & ninjas dni ya. if you’re interested, leave β€œhi” below. see u
πŸ‘Ύ kanan/kiri?
πŸ‘Ύalhamdulillah pecah ws
πŸ‘Ύ menurut kalian skin nova cc cantik ga kalau ditampil di koleksi?
πŸ‘Ύ Smurf yuk
πŸ‘Ύ serem
πŸ‘Ύ mimpi beli wdp harganya 22k jd sender fullin nyampe 10, bangun bangun buka ml masih kosong
πŸ‘Ύ cl yu mau nyoba hirara
πŸ‘Ύ hi crest 1007 nombok brp ya? tlg infoin kalau modhem dan brutal
πŸ‘Ύ orang" kaya gini nih punya masalah apa yh? padahal cuma cl
πŸ‘Ύ gemetar nyari slot di global tbtb di add sama blio, apalah aku masi honor dan mereka udah imo 400-600an😭😭 se tim isinya global yss granger carmila sama hylos. gue punya title pun kagak😭 untungnya bisa nyesuain gameplay mereka, tkut bgt tbtb di kick klo gameplay mage gue nyawit 😭😭
❀2