πΎ wdyt sm orang yg mau skin cantik tp gamau topup π, gatau nih temen gua bakal topup ngga pas ada angela, biasanya gua yg ngasih makan dm nya tiap skin yg dia mau, tp sifatnya makin ngeselin makin ke sini ππ
πΎ kalian lebi suka nonton live ml yg lagunya galau atau dj
πΎ gg geming event per akhir season langsung banyak abang abang dan kk kk yg nyari support pribadi
πΎ dm ku sisa 353 wdp msih on 24 hari lagi ( aku ikut event jjk udah 1085 crest ), coa ku sisa 187 harus beli coa harian bulanan sama sl ya buat nabung cc njela?
πΎ aspi baru beneran keluar kah? Barengan sama yang lama atau gantian berurut gitu? Mau ngambil selena soalnya
πΎ kalo mau jual akun refful/reffp tuh kasih jaminan apa?
πΎ ada mistop terdekat ga? mau topup tp sayang kalo gd mistop
πΎ mau nanya dong kalo misal gift skin jjk itu skrg bisa sung gift kah walau ga delay?bisa sung kirim 1hari delay?
πΎ https://t.me/MLBASE/2248067?comment=12630106
Katanya tgl 4 ini ada mistop dpet token, itu klo aku keep smpe aspi baru kluar bisa ga? Ga dipake spin di aspi lama
Katanya tgl 4 ini ada mistop dpet token, itu klo aku keep smpe aspi baru kluar bisa ga? Ga dipake spin di aspi lama
Telegram
jei in MLCS @PenandaTele kalau mau di acc
katanya 16 sept aspi njela ruby, 9 okto selena obsi
πΎ menurut kalian skin nova cc cantik ga kalau ditampil di koleksi?