MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ hi mlbis, epic bundle reset setiap tanggal 1 bulan baru kan?
πŸ‘Ύ hi sender as m legal looking for a duo partner, Im only into ranked. classic brawl only when in the mood, ga suka clwr so if ur so into it then im not the person to accompany you on it, lets mutual outside of the game aswell we can do other games and hang out on discord. I do not seek for a fwa or lovely relationship. only looking for a friend that is. Minors blamer ninja ghostinger convo killer gtfo.
πŸ‘Ύ wdyt sm orang yg mau skin cantik tp gamau topup πŸ˜‚, gatau nih temen gua bakal topup ngga pas ada angela, biasanya gua yg ngasih makan dm nya tiap skin yg dia mau, tp sifatnya makin ngeselin makin ke sini πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ‘Ύ kalian lebi suka nonton live ml yg lagunya galau atau dj
πŸ‘Ύ cl yu mau nyoba hirara cuy
πŸ‘Ύ kapan ya sesi wsws itu, pindah pindah trio terus :)
πŸ‘Ύ cl cari win all tier yu
πŸ‘Ύ gg geming event per akhir season langsung banyak abang abang dan kk kk yg nyari support pribadi
πŸ‘Ύ bisa imo ga ya skrng 50b
πŸ‘Ύ dm ku sisa 353 wdp msih on 24 hari lagi ( aku ikut event jjk udah 1085 crest ), coa ku sisa 187 harus beli coa harian bulanan sama sl ya buat nabung cc njela?
πŸ‘Ύ aspi baru beneran keluar kah? Barengan sama yang lama atau gantian berurut gitu? Mau ngambil selena soalnya
πŸ‘Ύ kalo mau jual akun refful/reffp tuh kasih jaminan apa?
πŸ‘Ύ muts wa yukk yang suka up story about mole
πŸ‘Ύ 2,3k coa nombok berapa dm buat cc lama
πŸ‘Ύ ga sengaja pake wish... pantes pertama langsung dapet
πŸ‘Ύ ada mistop terdekat ga? mau topup tp sayang kalo gd mistop
πŸ‘Ύ mau nanya dong kalo misal gift skin jjk itu skrg bisa sung gift kah walau ga delay?bisa sung kirim 1hari delay?
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2248067?comment=12630106
Katanya tgl 4 ini ada mistop dpet token, itu klo aku keep smpe aspi baru kluar bisa ga? Ga dipake spin di aspi lama
πŸ‘Ύ hi mlers, this f looking for friends to interact and mabar with me. aku bisa isi all roles, so no worries soal rebutan role. bisa clwr, cl fun, push rank. blamers & ninjas dni ya. if you’re interested, leave β€œhi” below. see u
πŸ‘Ύ kanan/kiri?
πŸ‘Ύalhamdulillah pecah ws