MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 glomo duo/trio s gold blamers dni
👾 ling......cebol bgt wkwkwkk
👾 -1 trio ranked glonormo udah ada jung roam
👾 akun ke hack, ke cs muntun gabisa bantu apa apa katanya informasi yg aku masukin ga valid pdhl udah bener semua.. sedih bgt ini padahal akun bikij dari enol 😔💔 jd sekarang mengais ngais membuat akun balu
👾 izin bertanya, gimana caranya bagusin wr ya teman-teman?
👾 solo duo trio
👾 gemeter banget, ini 4k coa abis aku spin brutal buat ambil cc miya, aku kira dah reset.. ternyata belum 😭 pls gimana ini
👾 lovers in-game w m20? pref yang sering ngajak/bisa main bareng aja, blamers-kang ninja gausa lat. currently lagi cl santai an doang menjelang reset season, bisa bt 15:15 biar langsung jadi toge
1
👾 kira kira bagusan flo ss diganti nova cc atau seperti ini ajaaa?
👾 hi mlbis, epic bundle reset setiap tanggal 1 bulan baru kan?
👾 hi sender as m legal looking for a duo partner, Im only into ranked. classic brawl only when in the mood, ga suka clwr so if ur so into it then im not the person to accompany you on it, lets mutual outside of the game aswell we can do other games and hang out on discord. I do not seek for a fwa or lovely relationship. only looking for a friend that is. Minors blamer ninja ghostinger convo killer gtfo.
👾 wdyt sm orang yg mau skin cantik tp gamau topup 😂, gatau nih temen gua bakal topup ngga pas ada angela, biasanya gua yg ngasih makan dm nya tiap skin yg dia mau, tp sifatnya makin ngeselin makin ke sini 😂😂
👾 kalian lebi suka nonton live ml yg lagunya galau atau dj
👾 cl yu mau nyoba hirara cuy
👾 kapan ya sesi wsws itu, pindah pindah trio terus :)
👾 cl cari win all tier yu
👾 gg geming event per akhir season langsung banyak abang abang dan kk kk yg nyari support pribadi
👾 bisa imo ga ya skrng 50b
👾 dm ku sisa 353 wdp msih on 24 hari lagi ( aku ikut event jjk udah 1085 crest ), coa ku sisa 187 harus beli coa harian bulanan sama sl ya buat nabung cc njela?
👾 aspi baru beneran keluar kah? Barengan sama yang lama atau gantian berurut gitu? Mau ngambil selena soalnya
👾 kalo mau jual akun refful/reffp tuh kasih jaminan apa?