👾-roam florin tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
❤1
👾 pentingnya ga cuma bisa 1 hero itupun cuma bisa support (Rafa) giliran di pick musuh malah jadi feeder
❤1
👾 akun ke hack, ke cs muntun gabisa bantu apa apa katanya informasi yg aku masukin ga valid pdhl udah bener semua.. sedih bgt ini padahal akun bikij dari enol 😔💔 jd sekarang mengais ngais membuat akun balu
👾 izin bertanya, gimana caranya bagusin wr ya teman-teman?
👾 gemeter banget, ini 4k coa abis aku spin brutal buat ambil cc miya, aku kira dah reset.. ternyata belum 😭 pls gimana ini
👾 hi mlbis, epic bundle reset setiap tanggal 1 bulan baru kan?
👾 hi sender as m legal looking for a duo partner, Im only into ranked. classic brawl only when in the mood, ga suka clwr so if ur so into it then im not the person to accompany you on it, lets mutual outside of the game aswell we can do other games and hang out on discord. I do not seek for a fwa or lovely relationship. only looking for a friend that is. Minors blamer ninja ghostinger convo killer gtfo.
👾 wdyt sm orang yg mau skin cantik tp gamau topup 😂, gatau nih temen gua bakal topup ngga pas ada angela, biasanya gua yg ngasih makan dm nya tiap skin yg dia mau, tp sifatnya makin ngeselin makin ke sini 😂😂
👾 kalian lebi suka nonton live ml yg lagunya galau atau dj
👾 gg geming event per akhir season langsung banyak abang abang dan kk kk yg nyari support pribadi
👾 dm ku sisa 353 wdp msih on 24 hari lagi ( aku ikut event jjk udah 1085 crest ), coa ku sisa 187 harus beli coa harian bulanan sama sl ya buat nabung cc njela?