👾 pls stop deh cri kompa kompe kl wr lu sendri msi under 60℅ + butuh 300 match buat imoo apkh klian gtw arti kompe?😭😭 sender join gc filteran imo under 200 pd kek gt jir
👾 mau punya temen mabar cewe pls yang mau diajak main mode apa ajaa prefer rank. rank ku sekarang immo, role midroam bisa role lain dikit. kalo sering mabar nanti kita afinitasan jugaa. anw aku suka ngajakin temenku ngonten. yang ngga ghosting pas di hit, ngga ninja pas kalah, bukan blamers, bukan fl pajangan lat pls
👾 oooo main kompe tu ternyata ada start wr nya jg yah.. gaboleh wr koreng.. 😔
❤4
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
👾 ayo buat versi ml, kalian yg sebut konsep nya ya
👾 mlers aku ada 3,2k an coa kira kira cukup ga ya buat brutal pake coa aja?
👾 mnrt kalian imo in dulu atau bagusin wr dulu ya buat sisen depan
👾-roam florin tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
❤1
👾 pentingnya ga cuma bisa 1 hero itupun cuma bisa support (Rafa) giliran di pick musuh malah jadi feeder
❤1