MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.3K photos
3.53K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 glonormo ranked sebut role
👾 combo kagura apa
👾 takut bgt, aku kan sengaja main lowtier buat bellajar hero yg aku gaada ilmu sama sekali soal hero tsb, cuma modal liat gameplay sama build orang. aku main di cl :) malah ketemu clwr dan krn mainku jelek jadi dimarahin :)
👾 pls stop deh cri kompa kompe kl wr lu sendri msi under 60℅ + butuh 300 match buat imoo apkh klian gtw arti kompe?😭😭 sender join gc filteran imo under 200 pd kek gt jir
👾 clwr max epic -3 yuu gaiss drop role ajaa
👾 gak nyangka semulus ini ke glory
👾 7k dm cukup buat aspi ga..
👾 mau tanya, koljur 2 akun begini laku brp si kalau dijual? thank you
👾 anuan yuk! selain lovers nyak terus jg permen nya 15:15.... jgn yng suka unfoll pelis sayang lho permen ny....
👾 adakah picken yg mo rank?
👾 mau punya temen mabar cewe pls yang mau diajak main mode apa ajaa prefer rank. rank ku sekarang immo, role midroam bisa role lain dikit. kalo sering mabar nanti kita afinitasan jugaa. anw aku suka ngajakin temenku ngonten. yang ngga ghosting pas di hit, ngga ninja pas kalah, bukan blamers, bukan fl pajangan lat pls
👾 glomo trio s gold blamers dni
👾 ada squad pajangan yang opmemb ga yaa... sender f
👾 oke??? udh berapa kali lu giniin gw????
👾 norglo rank, s supp
👾 kalian mau bagusin wr gmna? Order jokgen kh
👾 oooo main kompe tu ternyata ada start wr nya jg yah.. gaboleh wr koreng.. 😔
4
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
👾 ayo buat versi ml, kalian yg sebut konsep nya ya
👾 mlers aku ada 3,2k an coa kira kira cukup ga ya buat brutal pake coa aja?
👾 skin event / cc yg pasaran menurut kalian apa?
👾muntun gaada niatan buat revamp cc nya yang ini ap y? jujur kek skin besik jir