MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.3K photos
3.53K videos
1 file
7.59K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 epic legend ayo cls, yang ga masalah kalau dodge misal nabrak, lagi jaga ws soalnya
👾 cl cari win max tier lejen, yg ciwi ciwi ajaaa
👾 aku mau gift sl card dari akun smurf ke akun utama, bakalan masuk ke inventory kan?
👾 need temen konten
👾 mending ambil angela aspi atau cc yaa.. sama sama resale buldep soalnya
👾 aspi change sama lesley kenapa ga jadi resale guys? kenaoa cuma angela rubyy sajaaa humph
👾 glonormo ranked sebut role
👾 combo kagura apa
👾 takut bgt, aku kan sengaja main lowtier buat bellajar hero yg aku gaada ilmu sama sekali soal hero tsb, cuma modal liat gameplay sama build orang. aku main di cl :) malah ketemu clwr dan krn mainku jelek jadi dimarahin :)
👾 pls stop deh cri kompa kompe kl wr lu sendri msi under 60℅ + butuh 300 match buat imoo apkh klian gtw arti kompe?😭😭 sender join gc filteran imo under 200 pd kek gt jir
👾 clwr max epic -3 yuu gaiss drop role ajaa
👾 gak nyangka semulus ini ke glory
👾 7k dm cukup buat aspi ga..
👾 mau tanya, koljur 2 akun begini laku brp si kalau dijual? thank you
👾 anuan yuk! selain lovers nyak terus jg permen nya 15:15.... jgn yng suka unfoll pelis sayang lho permen ny....
👾 adakah picken yg mo rank?
👾 mau punya temen mabar cewe pls yang mau diajak main mode apa ajaa prefer rank. rank ku sekarang immo, role midroam bisa role lain dikit. kalo sering mabar nanti kita afinitasan jugaa. anw aku suka ngajakin temenku ngonten. yang ngga ghosting pas di hit, ngga ninja pas kalah, bukan blamers, bukan fl pajangan lat pls
👾 glomo trio s gold blamers dni
👾 ada squad pajangan yang opmemb ga yaa... sender f
👾 oke??? udh berapa kali lu giniin gw????
👾 norglo rank, s supp