👾 aku mau gift sl card dari akun smurf ke akun utama, bakalan masuk ke inventory kan?
👾 mending ambil angela aspi atau cc yaa.. sama sama resale buldep soalnya
👾 aspi change sama lesley kenapa ga jadi resale guys? kenaoa cuma angela rubyy sajaaa humph
👾 takut bgt, aku kan sengaja main lowtier buat bellajar hero yg aku gaada ilmu sama sekali soal hero tsb, cuma modal liat gameplay sama build orang. aku main di cl :) malah ketemu clwr dan krn mainku jelek jadi dimarahin :)
👾 pls stop deh cri kompa kompe kl wr lu sendri msi under 60â„… + butuh 300 match buat imoo apkh klian gtw arti kompe?ðŸ˜ðŸ˜ sender join gc filteran imo under 200 pd kek gt jir
👾 mau punya temen mabar cewe pls yang mau diajak main mode apa ajaa prefer rank. rank ku sekarang immo, role midroam bisa role lain dikit. kalo sering mabar nanti kita afinitasan jugaa. anw aku suka ngajakin temenku ngonten. yang ngga ghosting pas di hit, ngga ninja pas kalah, bukan blamers, bukan fl pajangan lat pls
👾 ada squad pajangan yang opmemb ga yaa... sender f