MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73K photos
3.52K videos
1 file
7.55K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 aku knp anjir hari ini... mau ce disuruh masukin kode malah masukin email... kirain ml ngebug smpe aku tungguin 30 menit😭😭
👾 ih omg.. padahal udah jarang bgt main rafa kagu, tp tbtb dapet ueueueue tandanya aku harus balik kah..
👾 when ya sinergi shadowcell balik. Ak kangenbgtpls shadowcell 😭😭😭😭😭😭
👾 join kegc uplike pf/alb punya sender yuu, lagi butuh member nii, yg rajin aja yaa
👾 tag bestie lancelot kalian
👾 loh mana harith ku tun 💔
👾 epic legend ayo cls, yang ga masalah kalau dodge misal nabrak, lagi jaga ws soalnya
👾 cl cari win max tier lejen, yg ciwi ciwi ajaaa
👾 aku mau gift sl card dari akun smurf ke akun utama, bakalan masuk ke inventory kan?
👾 need temen konten
👾 mending ambil angela aspi atau cc yaa.. sama sama resale buldep soalnya
👾 aspi change sama lesley kenapa ga jadi resale guys? kenaoa cuma angela rubyy sajaaa humph
👾 glonormo ranked sebut role
👾 combo kagura apa
👾 takut bgt, aku kan sengaja main lowtier buat bellajar hero yg aku gaada ilmu sama sekali soal hero tsb, cuma modal liat gameplay sama build orang. aku main di cl :) malah ketemu clwr dan krn mainku jelek jadi dimarahin :)
👾 pls stop deh cri kompa kompe kl wr lu sendri msi under 60℅ + butuh 300 match buat imoo apkh klian gtw arti kompe?😭😭 sender join gc filteran imo under 200 pd kek gt jir
👾 clwr max epic -3 yuu gaiss drop role ajaa
👾 gak nyangka semulus ini ke glory
👾 7k dm cukup buat aspi ga..
👾 mau tanya, koljur 2 akun begini laku brp si kalau dijual? thank you
👾 anuan yuk! selain lovers nyak terus jg permen nya 15:15.... jgn yng suka unfoll pelis sayang lho permen ny....