MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.54K videos
1 file
7.65K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 jokspin tu bisa ga kita spin sendiri?
👾 kalau aku x suyou ada yang ngeship juga ga? pasti banyak😏
👾 keinget pas awal main ml make wanwan pake sepatu. ditanyain buat apa, ku jawab "buat jalan lah" terus katanya wanwan kan loncat, ga jalan, terus sampe sekarang ga pernah pake wanwan lagi.
👾 akuuuu lagi badplay mlbase.. tp pacarku ttp bilang "ayo main gapapaa, aku gapernah bisa marah sm kamu, kita cl fun ajaa"
👾 niatnya mau ilangin coklat di history, eh malah dapat coklat baruu 💔💔💔
👾 main cuman buat pecahin protection star harian 💜
2
👾 aku knp anjir hari ini... mau ce disuruh masukin kode malah masukin email... kirain ml ngebug smpe aku tungguin 30 menit😭😭
👾 ih omg.. padahal udah jarang bgt main rafa kagu, tp tbtb dapet ueueueue tandanya aku harus balik kah..
👾 when ya sinergi shadowcell balik. Ak kangenbgtpls shadowcell 😭😭😭😭😭😭
👾 join kegc uplike pf/alb punya sender yuu, lagi butuh member nii, yg rajin aja yaa
👾 tag bestie lancelot kalian
👾 loh mana harith ku tun 💔
👾 epic legend ayo cls, yang ga masalah kalau dodge misal nabrak, lagi jaga ws soalnya
👾 cl cari win max tier lejen, yg ciwi ciwi ajaaa
👾 aku mau gift sl card dari akun smurf ke akun utama, bakalan masuk ke inventory kan?
👾 need temen konten
👾 mending ambil angela aspi atau cc yaa.. sama sama resale buldep soalnya
👾 aspi change sama lesley kenapa ga jadi resale guys? kenaoa cuma angela rubyy sajaaa humph
👾 glonormo ranked sebut role
👾 combo kagura apa
👾 takut bgt, aku kan sengaja main lowtier buat bellajar hero yg aku gaada ilmu sama sekali soal hero tsb, cuma modal liat gameplay sama build orang. aku main di cl :) malah ketemu clwr dan krn mainku jelek jadi dimarahin :)