👾 sender kena limit gift sl, kira kira jam 3 nanti udah bisa gift lagi ga? atau harus malem/besok
👾 kalau aku x suyou ada yang ngeship juga ga? pasti banyak😏
👾 keinget pas awal main ml make wanwan pake sepatu. ditanyain buat apa, ku jawab "buat jalan lah" terus katanya wanwan kan loncat, ga jalan, terus sampe sekarang ga pernah pake wanwan lagi.
👾 akuuuu lagi badplay mlbase.. tp pacarku ttp bilang "ayo main gapapaa, aku gapernah bisa marah sm kamu, kita cl fun ajaa"
👾 niatnya mau ilangin coklat di history, eh malah dapat coklat baruu 💔💔💔
👾 aku knp anjir hari ini... mau ce disuruh masukin kode malah masukin email... kirain ml ngebug smpe aku tungguin 30 menit😭😭
👾 when ya sinergi shadowcell balik. Ak kangenbgtpls shadowcell 😭😭😭😭😭😭
👾 join kegc uplike pf/alb punya sender yuu, lagi butuh member nii, yg rajin aja yaa
👾 aku mau gift sl card dari akun smurf ke akun utama, bakalan masuk ke inventory kan?
👾 mending ambil angela aspi atau cc yaa.. sama sama resale buldep soalnya