👾 gw benci glory akhir ss, isinya publik ga nyawit semua
👾 guys ada yang masih inget tidakk? kalau spend 500dm di grand cc itu dapet berapa kunci?
👾 join gc uplike pf/alb sender yuk, sehari bisa dapat 40+ like tapi tetap cukup 1 akun 🤩
👾 wajar ga gua gr, gua di incer lesley sampe turret terus pas gua mati dia langsung incer lesley sampe base musuh, muter muter pas selangkah lagi lesley ke tempat aman ðŸ˜ðŸ˜ ya walaupun dia juga mati abis kill si lesti
👾 astaga masa ngimpi waktu event 11.11 bukannya nukerin kagura legend malah nukerin ke 1k permen... Haha... Gila ya gw...
👾 sebenernya yang udah immo masih ada clwr ga sih? 90+ gitu dimana yaaa nyarinya ðŸ˜
👾 guys tolong saranin sender, ada tabungan 500 dm wdp on 14d.
1. pake 350dm di grand cc sept ada 3k coa (+) masih sanggup aspi 50 (–) tapi ga ambil cc oktober
2. full 3k coa bulan sept (+) cuma sanggup aspi pola 40 (+) ambil cc oktober
tolong pilih ya mlers..
1. pake 350dm di grand cc sept ada 3k coa (+) masih sanggup aspi 50 (–) tapi ga ambil cc oktober
2. full 3k coa bulan sept (+) cuma sanggup aspi pola 40 (+) ambil cc oktober
tolong pilih ya mlers..