πΎ kalian tim andalin botol sl buat magic wheel atau beli wdp buat spin mw?
πΎ hari" ktemu xp ngambekan, klo gmau main xp mah ya gausah pilih role exp lah, konyol amat
πΎ bagus nder https://t.me/MLBASE/2247727 tapi gue muak asli liat keributan hanabi kagura haya ga selesai selesai. itu cuma ship anjir gausah ribet segitunya di debatin.
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ mau marah, tapi untung sndri baik hati dan mengerti jika ship semua orang ga harus sama. βΊοΈ
πΎ giliran skin dpet dri hsil hoki malah dikasi kalah mulu', ga terima bgt gua. π
πΎ aku ada 3k coa, brutal yss atau hemat yss + ambil sun titan tapi nombok 1500dm?
πΎ tiknorglo rank yuk, aku 1 lagi glory. sebut role yaa
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
β€1
πΎ baru kepikiran mending buat smurf di adv srv π
πΎ rela ga kalian jual acc pas bu yang ada afinitas sama pacar/temen yang udah level 9+
πΎ Nabrak stellar (streamer) wkakkakakaka:) meskipun kalah tapi ngasih perlawanan (22 menit nahan)
πΎ lama bgt jam 3 ih mw gacha my mbg my mine gweh nova
πΎ ada 800+ coa 100+ coa box sama 2k dm buat persiapan nombok, mending ambil cc yss apa gak ya tapi bukan usernya
πΎ better nabung buat gr cc atau legend nya ya?? katanya skin legend gr mau revamp