MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.53K videos
1 file
7.64K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ rank duo yuk jentik s gold -flo
πŸ‘Ύ mw beli 25 dm lagi klw busuk juga awas aja MUNTUN (di spam 5 mlu hebat)
πŸ‘Ύ mau ambil 1 aspi itu minimal harus ada berapa dm yah sebelum event?
πŸ‘Ύ kalian tim andalin botol sl buat magic wheel atau beli wdp buat spin mw?
πŸ‘Ύ hari" ktemu xp ngambekan, klo gmau main xp mah ya gausah pilih role exp lah, konyol amat
πŸ‘Ύ kalau ga lagi main duo pp jamet, gua replace ke haya jir malu
πŸ‘Ύ glomo main s jung
πŸ‘Ύ bagus nder https://t.me/MLBASE/2247727 tapi gue muak asli liat keributan hanabi kagura haya ga selesai selesai. itu cuma ship anjir gausah ribet segitunya di debatin.
πŸ‘Ύ giliran skin dpet dri hsil hoki malah dikasi kalah mulu', ga terima bgt gua. 😭
πŸ‘Ύ aku ada 3k coa, brutal yss atau hemat yss + ambil sun titan tapi nombok 1500dm?
πŸ‘Ύ i have two side
πŸ‘Ύ tiknorglo rank yuk, aku 1 lagi glory. sebut role yaa
πŸ‘Ύ brutal cc nova 2,5k coa cukup gaa
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
❀1
πŸ‘Ύ glomo trio selain roam jung
πŸ‘Ύ ada yg bisa kasi harga buat jual akun?
πŸ‘Ύ baru kepikiran mending buat smurf di adv srv πŸ’”
πŸ‘Ύ 2k dm di awal cukup ga buat modhem kagura leg?
πŸ‘Ύ rela ga kalian jual acc pas bu yang ada afinitas sama pacar/temen yang udah level 9+
πŸ‘Ύ Nabrak stellar (streamer) wkakkakakaka:) meskipun kalah tapi ngasih perlawanan (22 menit nahan)
πŸ‘Ύ lama bgt jam 3 ih mw gacha my mbg my mine gweh nova