MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.53K videos
1 file
7.64K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mirip rafaela nyebelinnya 11 12, ngeslow, ngestun, ga punya ulti jadi semua kill bisa dipake terus terusan
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

hadeh, semalem nemu orang ga jelas banget
sender nyari slot kaya biasa diglobal, posisinya lovers udh ke isi (pajangan sama mantan)
orang yang main sama gua ni lovers nya kosong, dia juga ngaku single, yauda gua main bbrp match sama dia. tiba tiba gua dilabrak, disarkasin gitu, terus disindir mulu. gua udh jelasin BERKALI KALI kalo gua gada hubungan apa apa sama dia cuma mabar layaknya publik biasa aja, gatau juga dia ada pacar. terus gua suruh selesain masalah lu sama cowo lu itu berdua tanpa seret gua karena gua gatau apa apa. tapi dari semalem sampe skrg tetep aja tu orang spam" nyindir + sarkasin gua mulu ggra mabar sm cowonya

pls deh, cowo lu ga semantep itu ajg buat gua rebutin, bacot banget dari kmrn spam spam blg "mabar lagi aja bla bla bla" GUA GA MINAT GOBLOKKKK, BACOT BANGET HIDUP LUUU, gua sampe mikir ni orang umur berapa si ga ngerti ngerti

menurut kalian gua disini salah kah?? btw gua udh say sorry sambil jelasin kalo gada apa" sm tu cowo πŸ˜‚
πŸ‘Ύ rank duo yuk jentik s gold -flo
πŸ‘Ύ mw beli 25 dm lagi klw busuk juga awas aja MUNTUN (di spam 5 mlu hebat)
πŸ‘Ύ mau ambil 1 aspi itu minimal harus ada berapa dm yah sebelum event?
πŸ‘Ύ kalian tim andalin botol sl buat magic wheel atau beli wdp buat spin mw?
πŸ‘Ύ hari" ktemu xp ngambekan, klo gmau main xp mah ya gausah pilih role exp lah, konyol amat
πŸ‘Ύ kalau ga lagi main duo pp jamet, gua replace ke haya jir malu
πŸ‘Ύ glomo main s jung
πŸ‘Ύ bagus nder https://t.me/MLBASE/2247727 tapi gue muak asli liat keributan hanabi kagura haya ga selesai selesai. itu cuma ship anjir gausah ribet segitunya di debatin.
πŸ‘Ύ giliran skin dpet dri hsil hoki malah dikasi kalah mulu', ga terima bgt gua. 😭
πŸ‘Ύ aku ada 3k coa, brutal yss atau hemat yss + ambil sun titan tapi nombok 1500dm?
πŸ‘Ύ i have two side
πŸ‘Ύ tiknorglo rank yuk, aku 1 lagi glory. sebut role yaa
πŸ‘Ύ brutal cc nova 2,5k coa cukup gaa
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
❀1
πŸ‘Ύ glomo trio selain roam jung
πŸ‘Ύ ada yg bisa kasi harga buat jual akun?
πŸ‘Ύ baru kepikiran mending buat smurf di adv srv πŸ’”
πŸ‘Ύ 2k dm di awal cukup ga buat modhem kagura leg?
πŸ‘Ύ rela ga kalian jual acc pas bu yang ada afinitas sama pacar/temen yang udah level 9+