πΎ CW // HARSHWORD
hadeh, semalem nemu orang ga jelas banget
sender nyari slot kaya biasa diglobal, posisinya lovers udh ke isi (pajangan sama mantan)
orang yang main sama gua ni lovers nya kosong, dia juga ngaku single, yauda gua main bbrp match sama dia. tiba tiba gua dilabrak, disarkasin gitu, terus disindir mulu. gua udh jelasin BERKALI KALI kalo gua gada hubungan apa apa sama dia cuma mabar layaknya publik biasa aja, gatau juga dia ada pacar. terus gua suruh selesain masalah lu sama cowo lu itu berdua tanpa seret gua karena gua gatau apa apa. tapi dari semalem sampe skrg tetep aja tu orang spam" nyindir + sarkasin gua mulu ggra mabar sm cowonya
pls deh, cowo lu ga semantep itu ajg buat gua rebutin, bacot banget dari kmrn spam spam blg "mabar lagi aja bla bla bla" GUA GA MINAT GOBLOKKKK, BACOT BANGET HIDUP LUUU, gua sampe mikir ni orang umur berapa si ga ngerti ngerti
menurut kalian gua disini salah kah?? btw gua udh say sorry sambil jelasin kalo gada apa" sm tu cowo π
hadeh, semalem nemu orang ga jelas banget
sender nyari slot kaya biasa diglobal, posisinya lovers udh ke isi (pajangan sama mantan)
orang yang main sama gua ni lovers nya kosong, dia juga ngaku single, yauda gua main bbrp match sama dia. tiba tiba gua dilabrak, disarkasin gitu, terus disindir mulu. gua udh jelasin BERKALI KALI kalo gua gada hubungan apa apa sama dia cuma mabar layaknya publik biasa aja, gatau juga dia ada pacar. terus gua suruh selesain masalah lu sama cowo lu itu berdua tanpa seret gua karena gua gatau apa apa. tapi dari semalem sampe skrg tetep aja tu orang spam" nyindir + sarkasin gua mulu ggra mabar sm cowonya
pls deh, cowo lu ga semantep itu ajg buat gua rebutin, bacot banget dari kmrn spam spam blg "mabar lagi aja bla bla bla" GUA GA MINAT GOBLOKKKK, BACOT BANGET HIDUP LUUU, gua sampe mikir ni orang umur berapa si ga ngerti ngerti
menurut kalian gua disini salah kah?? btw gua udh say sorry sambil jelasin kalo gada apa" sm tu cowo π
πΎ mau ambil 1 aspi itu minimal harus ada berapa dm yah sebelum event?
πΎ kalian tim andalin botol sl buat magic wheel atau beli wdp buat spin mw?
πΎ hari" ktemu xp ngambekan, klo gmau main xp mah ya gausah pilih role exp lah, konyol amat
πΎ bagus nder https://t.me/MLBASE/2247727 tapi gue muak asli liat keributan hanabi kagura haya ga selesai selesai. itu cuma ship anjir gausah ribet segitunya di debatin.
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ mau marah, tapi untung sndri baik hati dan mengerti jika ship semua orang ga harus sama. βΊοΈ
πΎ giliran skin dpet dri hsil hoki malah dikasi kalah mulu', ga terima bgt gua. π
πΎ aku ada 3k coa, brutal yss atau hemat yss + ambil sun titan tapi nombok 1500dm?
πΎ tiknorglo rank yuk, aku 1 lagi glory. sebut role yaa
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
β€1
πΎ baru kepikiran mending buat smurf di adv srv π
πΎ rela ga kalian jual acc pas bu yang ada afinitas sama pacar/temen yang udah level 9+