👾 kalian malu ga sm fl kalian klo misal bintang kalian stuck disitu aja ga nambah2 pdhl sering main?
👾 sender punya coa 1.5k, dan mau ambil cc nova t__t berarti kurang berapa wdp dan diamond lagi ya? sender mau sekalian nabung dm buat kagura legend
👾 mending beli sendiri skin angela cc atau beli akun yg ada njela cc? 😭😭
👾 valentine nnti, skin odette sama lance resale ga ya... mau ambil lance plss 😢
👾 too much g aku kesel sm seller yg aku suruh keep bentar mentok setengah jam tapi keep nya sambil nawarin ke yg lain (aku lihat dia promosiin trs yg aku minat buat buy)
👾 wajar kan ya kalo ls terus masih ditanya diledekkin aku unfoll orgnya?
👾 sender (f) bingung tiap ada event skin antara ada skin cogan sm cantik mau ambil yg mana.. mau bgt koleksi skin ganteng" tp klo skin cantik biar bisa cp sm cowoku😭😭 contohnya valen odet lance aku sm cowoku sama" ambil valen jadi gabisa cp hiks😭💔
👾 beli akun adv ml dmn sih, carinya susah bener? ada yg tau ga di ch mana atau sl wa gt?
👾https://t.me/MLBASE/2247714
SAMA SAMA AMBIL LANCE MKSDNYAA
SAMA SAMA AMBIL LANCE MKSDNYAA
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 sender (f) bingung tiap ada event skin antara ada skin cogan sm cantik mau ambil yg mana.. mau bgt koleksi skin ganteng" tp klo skin cantik biar bisa cp sm cowoku😭😭 contohnya valen odet lance aku sm cowoku sama" ambil valen jadi gabisa cp hiks😭💔
👾 glonor rank yuk, mau spam carmi :p no blame iaa.. btw kalo bisa smsm f karena sender jg f
👾 aku kemaren malem mabar sama mantan kandung ku aku pake angela dan dia yss, terus di late game aku masuk ke yz yg lagi kena gb karna maju maju sendiri, eh mantan kandung langsung ngambek dan di menit menit akhir dia langsung dapetin 2x savage + 3 maniac karna cmburu aku msuk ke yz yg ngetroll, lusyu bgt aku mkin cinta 🙈🙈🙈❤️❤️💋💋💋
❤2