👾 melissa aja di ayamin, eh last game ketemu miya malah kalang kabutðŸ˜
👾 kalian malu ga sm fl kalian klo misal bintang kalian stuck disitu aja ga nambah2 pdhl sering main?
👾 sender punya coa 1.5k, dan mau ambil cc nova t__t berarti kurang berapa wdp dan diamond lagi ya? sender mau sekalian nabung dm buat kagura legend
👾 mending beli sendiri skin angela cc atau beli akun yg ada njela cc? ðŸ˜ðŸ˜
👾 valentine nnti, skin odette sama lance resale ga ya... mau ambil lance plss 😢
👾 too much g aku kesel sm seller yg aku suruh keep bentar mentok setengah jam tapi keep nya sambil nawarin ke yg lain (aku lihat dia promosiin trs yg aku minat buat buy)
👾 wajar kan ya kalo ls terus masih ditanya diledekkin aku unfoll orgnya?
👾 sender (f) bingung tiap ada event skin antara ada skin cogan sm cantik mau ambil yg mana.. mau bgt koleksi skin ganteng" tp klo skin cantik biar bisa cp sm cowokuðŸ˜ðŸ˜ contohnya valen odet lance aku sm cowoku sama" ambil valen jadi gabisa cp hiksðŸ˜ðŸ’”
👾 beli akun adv ml dmn sih, carinya susah bener? ada yg tau ga di ch mana atau sl wa gt?